HEADLINEPERISTIWATERKINI

Cuaca Panas, Sejumlah Peserta Gerak Jalan di Kecamatan Geger Pingsan Saat Tiba Digaris Finish

Peserta gerak jalan tingkat umum yang paling menghibur saat foto beesama dengan Muspika Geger

Bangkalan,maduranewsmedia.com – Dalam rangkan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78, Kecamatan Geger Kabupaten Bangkalan menggelar lomba gerak jalan, tingkat, SMP,SMA dan umum. Namun karena kondisi cuaca yang sangat panas sejumlah peserta pingsan saat tiba di garis finish. “Alhamdulillah secara umum pelaksanaan lomba gerak jalan di kecamatan Geger berlangsung aman dan lancar, namun ada 8 orang peserta pingsan saat tiba di garis finish, ” kata Ketua Panitia pelaksana lomba Gerak jalan kecamatan Geger, Saprawi Saputra, Selasa (22/08/2023)

Dikatakan dia, para peserta gerak jalan yang jatuh pingsan saat tiba di garis Finish ini karena faktor cuaca yang sangat panas. “Cuacanya sangat panas sekali, alhamdulillah setelah diberi pertolongan peserta yang pingsan sudah kembali sehat, ” jelas Saprawi sapaan akrabnya  Ketua Panitia pelaksana yang juga Sekcam Geger ini.

Dijelaskan Saprawi, pada pelaksanaan lomba gerak jalan di kecamatan Geger ada 60 peserta, tingkat SMP, SMA dan Umum dengan  jarak tempuh 4 Kilo Meter lebih. “Startnya di desa Gumpol dan finish nya di desa Kampak, ” terangnya.

Ditambahkan Saprawi, dari 60 peserta gerak jalan itu, ada peserta gerak jalan tingkat umum yang sangat menghibur masyarakat yaitu peserta dari desa Gumpol yang meraih juara.

Ketua panitia pelaksana lomba gerak jalan kecamatan Geger ini bersyukur karena kegiatan semua lomba Agustusan berjalan lancar. “Alhamdulillah berkat kekompakan anggota Muspika Geger semua kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI 78 berlangsung aman dan lancar, seperti lomba gerak jalan ini tadi langsung dilepas oleh Camat Geger pak Fuad Asadan,” pungkasnya. (min/shb)