HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Diduga Melakukan Penganiayan Oknum Anggota Polair Sampang Dipolisikan

Sumai dri korban Penganiayaan menunjukkan surat LP-nya
Sumai dri korban Penganiayaan menunjukkan surat LP-nya

Pamekasan, Maduranewsmedia.com – Eka Dewi Sunirah (32) warga Dusun Utara Desa Prekbun Kecamatan Pademawu Pamekasan diduga telah dianiaya oleh oknum anggota Polair Sampang bersama istrinya.

Menurut Sunarto suami Korban, awalnya kejadian  pada saat Istirinya mengantarkan anak pertamanya ke sekolah. dalam perjalanan pulang, istrinya  bertemu dengan oknum anggota Polair Sampang berinisial I (35) dan istrinya EI (34). Setelah tiba di Jalan Raya Ceguk oknum tersebut menendang sepeda motor yang dikendarai istri nya hingga jatuh dari motor. Isterinya saya terjatuh dari motornya,” kata Sunarto suami korban.kepada Maduranewsmedia.com  Kamis (7/4/2016)

dikatakan Sunarto, rupanya oknum Polair tersebut tidak puas dengan membuat korban terjatuh, istrinya oknum anggota Polair berinisial EI  memukul korban berkali-kali menggunakan helm milik korban.

Di tambahkan sunarto akibat kejadian itu Istrinya mengalami  luka di bagian muka, kaki kanan, kiri dan lengan kanan serta  kepala belakang. “Kami tidak tahu pasti penyebab kenapa oknum anggota Polair dan istrinya menganiaya keluarga saya,” kata Sunarto.

Kaasus pemukulan itu  oleh Sunarto dilaporkan ke Polres Pamekasan dengan  Tanda Bukti Laporan Nomor TBL/139/IV/2016/JATIM/RES PMK yang ditandatangani Kanit SPKT III, Aiptu. Dwi Pramono. (rhm/shb)