HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Dinsosnakertran Bangkalan Tak Miliki Data Penerima Kartu Sakti Jokowi

 

ketiga kartus sakti Presiden Jokowi
ketiga kartu sakti Presiden Jokowi

Bangkala,Maduranewsmedia.com–  Paska dikunjungi Presiden RI, Joko Widodo sampai saat ini, ternyata masyarakat kabupaten Bangkalan belum menerima kartu Indonesia Sehat (KIS), kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS), bahkan Dinsosnakertrans kabupaten Bangkalan sendiri tidak tahu berapa jumlah masyarakat bangkalan yang menerima kartu-kartu sakti presiden Jokowi tersebut.

Kadinsos kabupaten Bangkalan, Julianto dikonfirmasi melalui Kabid Sosial Achmad Riady mengaku tidak tahu tentang berapa jumlah penerima manfaat ketiga kartu tersebut. “Saya tidak tahu berapa jumlah penduduk kita yang menerima kartu-kartu itu,” kata Achmad Riady, Kamis (26/11/2015).

Kabid pada kantor Dinsonakertran kabupaten Bangkalan itu meminta kepada wartawan untuk mencari data KIS,KIP dan KKS dikabupaten Bangkalan itu ke BPJS Kesehatan. “Silahkan sampeyan tanya ke BPJS kesehatan, mungkin disitu datanya ada,” jelasnya.

Lebih lanjut Achmad Riady menjelaskan, sampai saat ini pihkanya juga tidak tahu siapa nanti yang akan menjadi leading sector dari program-program kartu Presiden Jokowi tersebut. “Sampai saat ini kami tidak tahu siapa pelaksana dari program kartu sakti presiden Jokowi ini,” tuturnya.

Begitu juga dengan data usulan masyarakat yang akan menerima ketig akartu Presiden Joko Widodo ini, Acmad Riady mengaku tidak tahu. “Mungkin usulan data penerima tiga kartu ini dasarnya dari Badan pusat statistik,” pungkasnya. (hib/shb)