HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Hindari Kebocoran Tiket,  Panpel Lengkapi Tiket Dengan X ray dan Bercode

panpel saat meeting
panpel saat meeting

Bangkalan, maduranewsmedia.com– untuk menghindari terjadi kebocoran tiket pada pertandingan antara Madura United Vs PBFC, panitia Pelaksana (pampel) Torabica Soccer Championship 2016 akan menjual tiket berbarcode dan miliki X ray.  Upaya ini dilakukan untuk meminimalisir kebocoran tiket.

“Tiket akan dilengkapi barcode yang akan diperiksa secara khusus oleh pengelola tiket dari pihak ketiga yang ditunjuk oleh manajemen Madura united. Selain akan terdapat barcode, tiket juga akan dilengkapi  tanda khusus yang akan dicek melalui sinar x,” kata kata Direktur Bisnis Madura United, Alief Syachviar, Kamis (19/05/2016).

.
dikatakan dia, selain dilengkap dengan Berkode, di tiket juga ada kode Gate sesuai dengan pintu masuk. Ada 9 pintu masuk, dan setiap tiket akan terdapat nomor pintu masuk. Tiket tersebut hanya akan bisa digunakan sesuai dengan nomor pintu masuk.

“Kami berupaya untuk terus lakukan inovasi pengelolaan tiket. Dengan komposisi tiket seperti yang telah disampaikan oleh pihak ketiga yang kami tunjuk, kedepannya sistem penjualan tiket bisa dilakukan melalui online. Inovasi tiket dengan barcode dan X Ray ini, bagi kami adalah lompatan besar bagi klub di Madura,” pungkas Alief Syachviar. (rhm/shb)