HEADLINEPERISTIWATERKINI

HUT Humas Polri ke 72, Polres Bangkalan Droping Bantuan 12 Ribu Liter Air Bersih  Ke Daerah Terdampak Kekeringan

Masyarakat saat menerima Bantuan air bersih

Bangkalan, maduranewsmedia.com – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri ke 72 tahun 2023, Polres Bangkalan mendroping bantuan 12 ribu liter air bersih ke daerah terdampak bencana kekeringan. “Giat ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Humas Polri ke 72 tahun 2023,” kata Kapolres Bangkalan,
AKBP Febri   Isman Jaya, melalui  Kasi Humas  Polres Bangkalan, Ipda  Risna Wijayati, S.H,  Rabu (04/10/2023)

Droping bantuan air bersih itu diberikan kepada masyarakat di desa Banyoneng Laok dan desa Banyoneng Dajah kecamatan Geger. “Kita telah mendistribusikan bantuan air bersih sebanyak 12 ribu liter air Kepada warga Masyarakat Yang wilayahnya mengalami kekeringan akibat kemarau panjang, yaitu  desa Banyoneng Dajah dan desa Banyoneng Laok, ” jelas Risna sapaan akrabnya Kasi Humas Polres Bangkalan ini.

Ditambahkan Risna, masyarakat di dua desa tersebut sangat senang  dengan adanya bantuan air bersih tersebut. “Saya melihat masyarakat sangat senang sekali  menerima bantuan air bersih dari kami, ” terangnya.

Tampak hadir dalam kegiatan bantuan droping air bersih itu diantaranya : Kapolsek Geger, AKP Suyitno, S.H., M.H, Kasi Humas  Polres Bangkalan, Ipda Risna Wijayati, S.H dan kepala desa beserta perangkat desa. (min/shb)