HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Jajaran Perwira Polres Pamekasan Diroling

 

sejumlah perwira yang dimutasi
sejumlah perwira yang dimutasi

Pamekasan, maduranewsmedia.com–  Sejumlah perwira di lingkungan polres pamekasan Jawa Timur kamis (7/4/2016) diroling atau mutasi  jabatan  mulai dari wakapolres ,kasat Reskirm ,kasat Lantas, Kasat Narkoba serta 4 Kapolsek. mutasi kali ini merupakan paling besar dari sebelumnya,  tujuannya agar ada penyegaran terhadap anggota kepolisian di linggkungan polres pamekasan.

Berikut nama-nama Perwira yang di dimutasi , Kompol Hendrik Purwono Wakapolres yang lama digantikan Kompol Harnoto dari Wakapolres Ponorogo, AKP Risky Tri Putra Errika Adi Wijaya Kasatlantas  lama di pindah ke kabaupaten belitar di gantikan AKP Sugiri dari Kanit VII tol Suramadu PJR Polda Jatim.

Sementara Kasatreskrim, AKP Sahrawi digeser menjadi Kapolsek Pasean dan digantikan AKP Bambang Hermanto Kapolsek Larangan,  dan Kapolsek Pasean AKP Adi Zizwanto nenjadi kapolsek larangan. AKP R Mulyadi Setiawan sebelumnya kasat narkaba di gantikan AKP moh,sjaiful kapolsek tamberu. Iptu Junairi Tirto Admojo manjadi Kapolsek Tamberu.sedangkan Kapolsek Pakong digantikan Iptu Moch Tarsun yang semula Paur Subbagdalgar sedangkan posisinya digantikan AKP R Mulyadi Setiawan mantan Kasatnarkoba.

Kapolres Pamekasan, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sugeng Muntaha mengatakan, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan untuk penyegaran organisasi dalam kepolisian. untuk semangat baru serta suasana baru, itu aja, kata ABP sugeng muntaha kapolres pamekasan kamis (7/4/2016)

Di tambahkan Sugeng muntaha berharap para perwira yang dipindah nantinya bisa melaksanakan tugas sebaik baiknya bisa bekerja sama baik dengan Pol PP, TNI sampai ke masyarakat paling bawah,imbuhnya.

Mutasi tersebut sudah sesuai dengan kaputusan Kapolda Jatim Nomor: KEP/510/III/2016 tanggal 29 Maret 2016 serta surat telegram Kapolda Jatim Nomor: ST/655/III/2016/ROSDM tanggal 30 April 2016 tentang pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam jabatan perwira atau mutasi pada jajaran. (rhm/shb)