HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Madura United Berniat Mengontrak Pemain Brasil Ini Tanpa Seleksi, Siapa Dia ?

Manajer MU, Haruna Soemitro
Manajer MU, Haruna Soemitro

Batu, Maduranewsmedia.com – Trio Brasil (Marcelo Souza, Vinicius dan Fernando Texeira) dipastikan terdepak dari seleksi pemain asing usai Madura United melakoni ujicoba perdana melawan Arema Cronus, minggu (14/2/2016). Selama hampir sepekan bersama skuat Gomes de Oliviera, trio asal negeri samba itu dinilai gagal menunjukkan performa terbaiknya.

Praktis, tersisa 2 nama asing pada rombongan Madura United saat ini, Toni Mossi (tengah) dan Rodriguez Aracil (depan). Untuk melengkapi kuota 3 legiun internasional, Madura United dikabarkan akan mendatangkan 1 lagi pemain. Bahkan manajer Haruna Soemitro menjamin bahwa pemain yang disebutkan berposisi sebagai bek ini memiliki kualitas jempolan. Buktinya, mantan ketua Pengprov PSSI Jatim ini berani mengyodorkan draf kontrak tanpa proses seleksi terlebih dahulu. “Khusus untuk pemain asing yang akan segera bergabung ini, kami pertimbangkan akan langsung dikontrak,” ungkap Haruna beberapa hari lalu.

Sayangnya, Haruna enggan menyebutkan nama pemain yang kabarnya pernah merumput di liga Indonesia ini.

Menanggapi rencana manajer, pelatih Gomes de Oliviera mengaku senang. Mantan pelatih Persiram Raja Ampat itu mengaku memang memerlukan sosok pemain asing di lini pertahanan. “Itu bagus. Karena pemain asing di lini belakang akan sangat membantu. Dengan catatan adalah pemain terbaik,” ucap Gomes, Senin (15/2/2016) (bai/shb).