HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Madura United – Persiba, Duel Pra-Piala Gubernur Kaltim

supporter Madura

supporter Madura

Sumenep, maduranewsmedia.com – Duel Madura United versus Persiba Balikpapan di Stadion A Yani Sumenep, sabtu (20/2/2016) diprediksi akan berlangsung seru. Selain karena pihak panpel yang bekerja habis-habisan untuk mensukseskan laga bertajuk “Persembahan Untuk Madura” itu, pertandingan ini juga mempertemukan 2 peserta Piala Gubernur Kaltim.

Persiba yang tengah menjalani tour Jawa Timur tentu tak ingin menyerah begitu saja di kandang lawan. Sebaliknya, Madura United yang tengah meyakinkan publiknya juga tak ingin kembali menelan pil pahit seperti saat kalah 2-1 dari Arema, beberapa hari lalu.

Ambisi kedua tim yang dibalut teriakan belasan ribu suporter yang siap memenuhi seluruh tribun SAY Sumenep, tentu akan membuat laga ini berjalan demikian meriah.
“Ini laga pertama kami di depan publik sendiri. Jauh-jauh hari, kami sudah meminta pihak panitia untuk mempersiapkan laga ini dengan sebaik mungkin,” ujar Presiden Madura United, Achsanul Qosasi, beberapa waktu lalu.

Direncanakan, laga ini juga akan menjadi momen penandatangan kontrak pemain asing ketiga Madura, Pablo Rodriguez Aracil.(bai/shb)