HEADLINEPERISTIWATERKINI

Mantan Kassubag Humas Jabat Kasat Polair Polres Bangkalan

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Mantan Kassubag humas Polres Bangkalan, AKP Arif Djunaedi SH  menjabat Kasat Polair Polres Bangkalan menggantikan AKP Ludwi Yarsa Pramono, A.Md, SH  yang dimutasi ke jabatan baru  sebagai Kasibinmasair dan Potdigar Subditpatroliairud Polda Jatim. Sertijab Kasat Polair itu dipimpin langsung oleh Kapolres Bangkalan, AKBP Didik Hariyanto, SIK di aula Serba guna Polres Bangkalan, Sabtu (24/04/2021)

Kapolres Bangkalan, AKBP Didik Hariyanto, menjelaskan, mutasi di jajaran polri merupakan hal yang biasa. “Jabatan itu adalah mutlak bukan ada pada kita, tapi merupakan  tour of duty dan tour of area  dan itu hal yang biasa, sehingga mutasi ini merupakan kebutuhan dinamika operasi,” kata Didik sapaan akrabnya Kapolres Bangkalan.

Orang nomer satu di jajaran Polres Bangkalan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat Kasat Polair yang lama. “Saya ucapkan terima kasih kepada  pak Ludwi yang sudah 2 tahun menjabat kasat Polair  polres bangkalan atas  upaya  dan kegiatan yang sudah dilakukan,  mudah mudahan  ditempat yang baru pak Ludwi bisa mengukir  presrasi yang sama,” jelasnya.

Kepada pejabat Kasat Polair yang baru, kapolres Bangkalan menyampaikan ucapan selamat. “Untuk pak Arif. Selamat atas jabatan yang baru, ini hal yang baru  bukan berarti tidak bisa, karena polisi beda dengan yang lainnya, dimanapun  diperintahkan pimpinan untuk melaksnakan, laksanakan tugas dengan baik. Saya pernah di lalu lintas, saya pernah di Propam, saya pernah di SDM dan itu harus bisa tidak ada yang tidak bisa,” terangnya.

Kepada pejabat Kasat Polair yang baru, Didik meminta agar melakukan inovasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.  “Apa yang dilakukan oleh Kast polair yang lama tinggal dilanjutkan,  hal hal yang baru,  inovasi  apa lakukanlah, sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya. (hib/shb).