HEADLINEHUKUM & KRIMINALKESEHATANPERISTIWATERKINI

Pelintas Jembatan Suramadu Digegerkan Dengan Adanya Mayat Yang Mengambang Di Laut

petugas saat mengevakuasi mayat

Bangkalan,maduranewsmedia.com- masyarakat yang melintas di jembatan Suramadu digegerkan dengan adanya sesosok mayat yang mengambang  di laut sekitar perairan dekat jembatan tersebut. masyarakat yang melintas di jembatan penghubung antara pulau Madura dengan kota Surabaya itu langsung mem-viralkan mayat yang mengambang itu di media sosial. Ahad (27/06/2021).

Adanya mayat yang mengambang dan viral di Medsos itu langsung ditanggapi oleh jajaran Satpolairud Polres Bangkalan. “Pada hari minggu tanggal 27 juni 2021 jam 11.30 wib petugas Satpolairud mendapat informasi dari Polsek Sukolilo bahwa ada mayat terapung dilaut sekitar 300 meter dari jalan Raya di sekitar perairan suramadu wilayah di perairan Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan pada pukul  13.00 WIB mayat tersandar di pantai Jalan. Basis Batuporong desa .Kesek, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan,” kata  : Kasatpolairud Polres Bangkalan, AKP. Arief Djunaedi, S.H.

Selanjutnya kata dia, pihaknya bersama sama dengan warga dan Nakes Puskesmas Sukolilo, melakukan evakuasi dan mayat itu langsung di masukkan kekantong mayat, kemudian mayat tersebut di bawa ke RSUD Syamrabu Ratu Eboh Kab. Bangkalan untuk dilakukan Visum. ”Untuk lidik dan atau sidik dilimpahkan ke Sat Reskrim Polres Bangkalan,” jelas Arif sapaan akrabnya Kasatpolairud Polres Bangkalan ini.

Dijelaskan Arif, identitas mayat, Glen Margatur Silalahi (50) warga jalan  Mulia kampung  Sugutamu Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukma jaya, Kota Depok – Jawa Barat. “Jenis kelaminnya laki-laki,” terangnya.

Ditambahkan Arif,  pada saat ditemukan, mayat mengenakan, Celana panjang warna coklat,ikat pinggang hitam, Kaos kerah lengan pendek warna abu abu,  ditemukan juga sebuah tas punggung berwarna ungu yang berisikan,  Sebuah bata paving, HP merk Samsung, sebuah Dompet Hitam dengan isi  Uang Tunai Rp. 22 ribu kartu ATM BRI, Kartu ATM BCA, kartu Indomaret,SIM (B1), Sim (C), SIM (A) atas nama Glen Mangatur Silalahi, kartu NPWP, Kartu JPN dan KTP (min/shb)