Peringati HUT Ke 75 POM AD, POMDAM V/Brawijaya Gelar Donor Darah Di 26 Tempat Se Propinsi Jatim

DANPOMDAM V/Brawijaya, Kolonel CPM Moh Sawi, SH,S.I.P, M.H memberikan kenang-kenangan Kepada ketua PMI Bangkalan, Dr Ahmad Aziz,MM

Surabaya,maduranewsmedia.com- Dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun (HUT) ke 75 Polisi Militer Angkatan Darat (POM AD), POMDAM V/Brawijaya menggelar donor darah di 26 SUBDENPOM V yang tersebar di Propinsi Jawa Timur. “Donor Darah yang kita gelar ini dalam rangka HUT ke 75 POM AD,” kata  DANPOMDAM V/Brawijaya, Kolonel CPM Moh Sawi SH, S.I.P. M.H, Kamis (03/06/2021)

Dikatakan dia, kegiatan donor darah ini merupakan bentuk kepedulian sosial POMDAM V/Brawijaya terhadap kekurangan stok darah di jawa Timur pada masa pandemi Covid-19 ini. “Atas kepedulian sosial itu POMDAM V/Brawijaya dalam HUT ke 75 POM TNI AD ini mengadakan kegiatan donor darah yang diadakan di 26 tempat yang tersebar di seluruh SUBDENPOM Se- propinsi Jawa Timur,” jelas DANPOMDAM V/Barawijaya yang juga Alumni Santri Ponpes Salafiyah Syafi,iyah Sukerejo Situbondo ini.


Dijelaskan dia, hasil donor darah dalam rangka HUT ke 75 POM AD ini, sebagian hasil donor darah  juga akan diberikan kepada masyarakat kabupaten Bangkalan. “Donor darah yang dilakukan oleh PMI Bangkalan di POMDAM V/Brawijaya,  SUBDENPOM V/2-Mojokerto,  SUBDENPOM V/3-4 Pasuruan, Dan SUBDENPOM wilayah Madura diantaranya SUBDENPOM V/4-4 Bangkalan, akan dimanfaatkan untuk masyarakat kabupaten Bangkalan. sebab saya sebagai DANPOMDAM V/Brawijaya kelahiran Bangkalan,” terangnya.

Sementara itu, Ketua PMI Bangkalan, Dr Ahmad  Aziz, MM mengatakan, kegiatan donor darah yang dilakukan oleh POMDAN V/Brawijaya ini semoga menjadi amal yang terbaik. “Mudah mudahan nanti menjadi suatu amal yang terbaik bagi bapak dan ibu POMDAM/V Brawijaya dan jajarannya, serta  bisa jadi amal yang mengantarkan ke surga. saya  menyampaikan banyak terima kasih atas bantuan penyelenggaraan donor darah ini,” pungkasnya (min/shb).