HEADLINEPERISTIWATERKINI

Polres Bangkalan Rayakan HUT Humas Polri Ke-70 Bersama Wartawan

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Polres Bangkalan merayakan HUT Humas Polri ke-70 bersama wartawan yang biasa ngepos di Polres Bangkalan. Perayaan HUT humas Polri ke 70 itu dirayakan dalam bentuk tasyakuran secara sederhana dengan pemotongan tumpeng oleh Wakapolres Bangkalan, Kompol Andjar Setijaningrum di aula Serbaguna Mapolres Bangkalan. , Sabtu (30/10/2021)

Dalam sambutannya, Wakapolres Bangkalan Kompol Andjar Setijaningrum, mengatakan Humas Polres Bangkalan bekerja secara fleksibel sebagai bagian dari Polri untuk menyampaikan berita khusus kepada seluruh insan pers di Bangkalan.

“Kalau menurut saya dia (humas Polres)  bisa fleksibel artinya dia tetap sebagai bagian dari POLRI berarti harus bisa bekerja dalam menyampaikan berita khususnya kepada rekan-rekan wartawan” kata Andjar sapaan akrabnya Wakapolres Bangkalan ini.

Dikatakan dia, Humas polres bangkalan tetap mengedepankan peraturan dan aspek aturan yang terbaik, agar opini-opini yang berkembang di masyarakat tidak menjadi informasi negatif, Humas Polres Bangkalan selalu memfilter informasi dan mengkaji agar menjadi informasi yang positif.

“Mungkin dari semua aspek aturan yang terbaik itulah, artinya supaya kita dapat mengkonter  opini-opini di masyarakat yang negatif mungkin dari sebagian kita ada oknum mungkin tapi tidak semua polisi seperti itu,” jelasnya.

Wakapolres Bangkalan mengharapkan, semoga kedepan Humas polres Bangkalan bisa lebih berkembang dan bisa lebih maju serta dapat memberikan motivasi kepada rekan-rekan media pers se-kabupaten bangkalan.

“Mudah-mudahan ke depan dengan adanya humas polres bangkalan itu lebih Mandiri, mungkin lebih bisa berkembang, lebih bisa maju, dan memberikan aspirasi dan motivasi terhadap rekan-rekan media untuk bisa diwadahi,” pungkasnya.(sdi/shb)