HEADLINEPENDIDIKANPERISTIWATERKINI

Potong Tumpeng Dan Pelepasan Balon Warnai Tasyakuran IKSASS Ke 33 IKSASS Rayon Bangkalan

Ketua Tanfidzy IKSASS Rayon Bangkalan, H Hoiri Zama S.H.I, memotong tumpeng

Bangkalan,maduranewsmedia.com-  Ikatan Keluarga Santri Alumni Salafiyah Syaifi,iyah (IKSASS) rayon Bangkalan menggelar tasyakuran hari lahir (Harlah) IKSASS ke 33. acara tasyakuran Harlah IKSASS ke 33 itu digelar di kediaman Ustad Abd Azis di kampung Lebak desa Arosbaya kecamatan Arosbaya kabupaten Bangkalan. acara harlah IKSASS ke 33 oleh IKSASS rayon Bangkalan itu digelar secara sederhana. acara diisi dengan pembacaan robitul Haddad, pemotongan tumpeng dan pelepasan balon ke udara.

Ketua Tanfidzy IKSASS Rayon Bangkalan, H Hoiri Zama S.H.I, menjelaskan, pelaksanaan tasyakuran harlah  IKSSAS ke 33 oleh IKSASS rayon Bangkalan dilakukan secara mendadak. “Acara ini kita lakukan secara mendadak, ceritanya ada pengurus sub rayon IKSASS Arosbaya tengah menggelar acara rutinan, pas kebetulan tanggal 1 Oktober kemudian kita jadikan rangkaian Harlah IKSAS ke 33. Mudahan mudahan bermanfaat dan kita mendapat keberkahan dari guru kita, Alumni  yang hadir  semoga menjadi insan alumni yang salalu memberikan waktu dan  pikiran untuk berjuang bersama mengabdi tanpa batas di organisasi yang kita cintai ini,” kata Hori Zama, Jum,at (01/10/2021).

Meskipun digelar secara mendadak, namun pengurus IKSSASS Rayob Bangkalan bersykuran karena semua alumi hadir. “Alhamdulillah kita semua kompak hadir  dari alumni putra dan alumni putri. semoga  IKSASS rayon Bangkalan semakin maju, semakin solid untuk terus mengabdi di organisasi IKSASS,” jelasnya.

Pengurus IKSASS Rayon bangkalan melepaskan balon ke Udara

Dijelaskan Hoiri Zama saat ini IKSASS rayon Bangkalan memiliki 2 agenda untuk kemajuan IKSASS. agenda pertama adalah pembentukan sub rayon IKSASS dan agenda kedua rencana pembangunan kantor Sekretriat IKSASS Rayon Bangkalan. “Saat ini sudah terbetuk 12 sub rayon IKSASS yang kita bentuk, kedepan kita akan turun ke bawah dan mudahan-mudahan tidak hanya 12 sub rayon yang terbentuk namun sub rayon di  18  kecamatan akan terbentuk semua. sementara untuk pembangunan kantor Sekretaris IKSASS rayon Bangkalan kita sudah melakukan pembebasan lahan di jalan akses Suramadu,” terangnya.

Ditambahkan Hoiri Zama didalam memperngati harlah IKSASS ke 33 ini, IKSASS rayon Bangkalan telah memasang bendera IKSASS di jalan jalan protokol kota Bangkalan.  “Alhamdulillah ada 333 bendara IKSAS telah berkibar di kota Bangkalan,” katanya.

Dalam acara tasyakuran harlah IKSASS ke 33 di kecamatan Arosabaya itu, Alumin IKSAS, KH Syarifuddin damanhuri di daulat untuk menyampikan  Kilas balik perjuangan IKSASS serta asal usul terbentuknya naman organisasi alumni santri Ponpes Salafiyah Syafiiyah Sukrejo Situbondo.(min/shb)