HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Sudah Hampir 2 Bulan ASN Pemkab Bangkalan Tak Terima TPP

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Sudah hampir 2 bulan ini Aparatur Sipil Negara ASN) di kabupaten Bangkalan tidak menerima Tambahan penghasilan pegawai (TPP) “2 bulan mas yang belum kita terima TPP bulan Desember 2021 dan bulan Januari 2022 TPP kami belum terima,” kata salah seorang ASN pemkab Bangkalan yang enggan disebutkan namanya, Jum,at   (21/01/2022)

.   

padahal TPP tersebut yang sangat diharapkan, sebab gaji yang mereka terima sudah habis untuk tangungan kebutuhan rumah tangga lainnya. .“Kami sangat mengharapkan TPP itu, karena kalau gaji sudah habis mas,” katanya.

Terpisah Sekdakab Bangkalan, Ir Taufan Zairinsyah ketika dikonfirmasi masalah belum cairnya TPP ASN dilingkungan pemkab Bangkalan itu menjelaskan, belum cairnya TPP ASN ini karena masih dalam proses di Mendagri. “TPP saat ini masih proses di Mendagri,” jelas Taufan sapaan akrabnya Sekdakab Bangkalan ini.

Dijelaskan dia, untuk pencairan TPP ASN pemkab Bangkalan tidak akan lama segera cair. “Insya Allah ngak sampai bulan Pebruari TPP sudah cair,” pungkas Taufan. (min/shb).