Sidang Paripurna, Eksekutif dan Lagislatif Pamekasan  Kompak Pakai Baju Adat Khas Madura 

eksekutif dan lgislatif saat sidang paripurna

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com -Peserta sidang paripurna istimewa dalam rangka memperingati Hari Jadi (Harjad) Kabupaten Pamekasan, yang ke-487 kompak mengenakan pakaian khas Madura.

Unsur peserta yang terdiri dari Aparatur Sipil Negara (ASN), Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) itu, yang laki-laki mengenakan “Odheng” dan pakaian adat khusus bangsawan, sementara peserta perempuan mengenakan kebaya Madura bermotif batik.

“Selamat hari jadi Kabupaten Pamekasan yang ke-487, semoga keberadaan Pamekasan tambah jaya, makmur dan sejahtera semua,” kata ketua DPRD Pamekasan, Halili usai paripurna, Jumat (3/11/2017).

Halili menjelaskan, di umur Pamekasan yang sudah menua ini, para pengabdi diminta terus berbenah, untuk Pamekasan terus bangkit untuk mensejahterakan masyarakat. “Pamekasan sudah banyak prestasi mulai dari pendidikan kinerja pemerintah dan lain sebagainya,” tambahnya.

Hal yang sama disampaikan Wakil Bupati Pamekasan Khalil Asyari, ia mengajak seluruh bawahannya untuk senantiasa merawat Kabupaten Pamekasan, dengan etos kerja yang tinggi. (rhm/shb)

 

iklan 100x100