Agar Masyarakat Aman Dan aktivitas Pembuatan Jalan Tidak Terganggu, Babinsa Tlogosari, Kowi Lakukan Penjagaan

anggota Satgas TMMD Babinsa Tlogosari, Kopka Zakaria Kowi saat melakukan penjagaan

Situbondo,maduranewsmedia.com – Meskipun belum selesai 100 persen jalan penghubung yang dibangun Satgas TMMD-107 di desa Tlogosari dan Desa Alastengah, Kecamatan Sumbermalang, Kabupaten Situbondo sudah sering dilintasi warga setempat. Padahal dijalan penghubung yang tengah dibangun itu masih terdapat alat alat berat.

Karena kuatir membahayakan bagi warga yang melintas di jalan baru TMMD 107 Kodim 0823 Situbondo itu, anggota Satgas TMMD Babinsa Tlogosari, Kopka Zakaria Kowi alias Pak Kowi. Menjaga di jalan baru tersebut.

Selain untuk menjaga keselamatan warga yang melintas di jalan baru tersebut, penjagaan yang dilakukan oleh Babinsa Tlogosari, Kopka Zakaria Kowi sekaligus untuk menemani operator Backhoe Asniman yang tengah melakukan  pembuatan Parit jalan. Senin,(06/04/2020).

Babinsa Tlogosari, Kopka Zakaria Kowi, mengatakan, penjagaan dijalan baru itu dilakukan agar masyarakat aman dan aktivitas pembuatan jalan tidak terganggu. “Karena sudah banyak masyarakat yang melintas sehingga perlu pengawasan ekstra agar alat- alat berat pada saat operasional tetap aman dan aktifitas warga tidak terganggu,” pungkas Kowi. (dim/shb).