HEADLINEOLAH RAGATERKINI

ASKAB Bangkalan Adakan Seleksi Pemain Perseba

Seleksi pemain Perseba Bangkalan

Bangkalan,maduranewsmedia.com-Asosiasi Kabupaten (ASKAB) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Bangkalan mengadakan seleksi pemain yang akan mengisi skuat Perseba Bangkalan. “Sekitar 300 pemain seleksi  melihat catatan dari para pelatih yang melakukan seleksi pemain, Persyaratan mengacu pada akte kelahiran di 2001  sudah masuk dalam seleksi,” Kata Kata ketua PSSI Askab Bangkalan, Hermanzah di sela-sela seleksi pemain di Stadion Gelora Bangkalan,Jum’at (17/11/2023).

Dikata dia, seleksi ini dilakukan untuk mengembangkan bakat para pemain sepak bola di kabupaten Bangkalan.”Kenapa kita mengadakan seleksi ini? Karena kami akan mengembangkan bakat pemain bangkalan yang terpendam selama ini, berawal dari perseba pemain Bangkalan bisa bermain di internasional hingga luar negeri itu yang kami harapkan,” jelasnya.

Dijelaskan Hermanzah, para peserta seleksi yang lolos, akan diberikan bonus meskipun pihaknya masih minim sponsor. “Peserta yang lolos seleksi nanti akan kami beri bonus. Kalau untuk kontrak sejauh ini kami masih belum mempunyai sponsor yang cukup dikarenakan kami masih merintis tidak seperti club lain,” terangnya.

Sementara Itu Deputi Sepak Bola ASKAB
bangkalan, Moh.Hasan Faisol bersyukur atas antusias para peserta. “Seleksi ini sebagai kemajuan perseba bangkalan dan Alhamdulillah antusias ratusan pemain yang mendaftar, meskipun yang kita perlukan pemain hanya 24 orang, namun semua ini kita lakukan sebagai bentuk keseriusan kita untuk persepakbolaan di bangkalan agar lebih maju,” pungkasnya (edi/shb)