Akhirnya Bupati Bangkalan Tanda Tangani SK Ratusan CPNS

CPNS

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Ratusan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilingkungan pemkab Bangkalan bisa tersenyum lebar. Pasalnya SK CPNS yang selama ini ditungggu-tunggu sudah ditanda tangani oleh bupati Bangkalan, RK Muhammad Makmun Ibnu Fuad. “SK CPNS itu sudah ditanda tangani,” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur (BKPSDA) kabupaten bangkalan, Moh Ghufron, Kamis (21/12/2017)

Dikatakan Ghufron, SK CPNS yang telag ditanda tangani itu terdiri dari formasi honorer sebanyak 348 orang, dari formasi umum 56 orang, dari Formasi guru garis depan 10 orang, dari Penyuluh Pertanian sebanyak 7 orang. “Jadi total SK CPNS yang telah ditanda tangai oleh pak bupati itu sebanyak 421 orang,” jelas Ghufron.

Dijelaskan dia, SK yang sudah di teken oleh Bupati Bangkalan ini adalah SK  dari CPNS ke Pegawai Negeri Sipil (PNS) ini nnatinya akan langsung diserahkan melalui Organisasi Perangkat daerah (OPD) masing-masing. “Kita Ngak pakai Seremonila dalam pemberian SK ini, karena lama, karena menurut saya lenbih cepat lebih baik,” katanya.

Setelah menerima SK CPNS ini, ratusan THL akan menerima gaji 100 persen. “Ya nantinya mereka akan menerima gaji 100 persen, ada yang terhitung per juni ada yang perjuli,” pungkasnya. (hib/shb)

iklan 100x100