HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Babak Pertama, MU Ketinggalan 1 Gol Dari Sriwijaya FC

MU saat melawan Sriwihjaya FC babak Pertama
MU saat melawan Sriwihjaya FC babak Pertama

 

Bangkalan,maduranewsmedia.com–  pada babak pertama dala laga Torabika Soccer Championship (TSC) tahun 2016 antara Madura United VS Sriwijaya FC di stadion Gelora Bangkalan (SGB), Rabu (14/09/2016) skor 1-0 unggul Sriwajaya FC.

Gol pada babak. Pertama ini diciptakan oleh pemain Sriwijaya FC nomor punggung 7, Airlangga pada menit ke 26. Penjaga gawang Madura unitedHary Prsetyo tak mampu menahan tendangan dari Airlangga yang beridiri bebas dan langsung menyarangkan bola.

Ketainggalan 1-0 atas Sriwijaya FC, Fabiano dan kawan-kawan terus membangun serangan, beberap peluang diciptakan oleh anak asuh gomes de Oliviera ini, namun tak menghasilkan. Gol. Hingga akhir turun minum babak pertama ini skor 1-0 untuk. Sriwijaya FC.

Pertandingan pada babak pertama ini berlangsung cukup keras, Wasit Hamsir asal Balikpapan harus mengeluarkan kartu kuning untuk pemain MU, Dane Milovanovic. Pemain dengan nomor pungung 13 itu di hadiahi kartu kuning karena Menjatuhkan pemain Sriwijaya FC nomer punggung 7 Airlangga.  (hib/shb)