Bacawagub PDIP Abdullah Azwar Anas Mulai Panaskan Mesin Politiknya Di Daerah

Pengurus DPC PDIP bangkalan

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Setelah menerima Rekom sebagai calaon wakil gubernur Jatim, Abdullha Azwar Anas langsung melakukan pemanasan mesin poltiknya yang ada di Madura. “Ini konsolidasi dengan partai karena, kami belum kenal dengan pengurus-pengurus, kami silaturahmi dan saya ingin tahu harapan mereka apa, terkait dengan aspirasi PDIP cabang bangkalan, setelah ini nanti saya juga akan ke Sampang, Pamekasan dan juga Sumenep,” kata Abdullah Azwar Anas di kantor DPC PDIP-Bangkalan, Sabtu (28/10/2017),

Dikatakan dia, sebenarnya kedatangannya ke kabupaten Bangkalan untuk menghadiri Wisuida salah satu Perguruan Tinggi di kecamatan Modung. “Saya ada undangan di salah satu pondok Pesantren di kecamatan Modung untuk memberi sambutan dalam acara wisuda, sengaja silaturahmi ke struktural partai PDIP ini, sebelumnya kami sowan ke makam Syakhona Kholil Bangkalan, sebagai bagian lakah kami pertama masuk ke Madura,” jelas Bupati Banyuwangi ini.

Ditambahkan Abdullah Azwar Anas, Madura menjadi prioritas dalam kunjungannya, karena problem masalah kemiskinan di pulau garam ini masih tinggi. “Kami lebih menyerap asirasi, dan saya punya bayangan madura akan dijadikan skala prioritas, karena promblem kemsikinan dan masalah sosial yang perlu penaganann khusus adalah Madura,” katanya.

Sementara itu Ketua DPC PDIP Bangkalan, H Fatkurrahman mengatakan, kedatangan bakal calon wakil Gubernur Jatim Abdullha Azwar Anas ini merupakan kebanggaan bagi DPC PDIP bangkalan. “Ini kebanggaan sendiri bagi kami, karena bacagub Jatim ini telah dapat rekomendasi dari Bu Mega,” kata Ji Kur panggilan akrabnya Ketua DPC PDIP Bangkalan ini. (hib/shb)

iklan 100x100