Balita Ditemukan Tewas Mengambang Di Kolam Penampungan Air

aparat dari TNI dan Polri saat mendantangi TKP
aparat dari TNI dan Polri saat mendantangi TKP

Pamekasan, maduranewsmedia.com– Nasib nahas menimpa Moh Mubarok Adim warga dusun Katolan Desa Jarih kecamatan Pademawu kabupaten Pamekasan, Bayi anak pasangan Abd ghalim (40) dan . Ifatul Munawaroh  yang masih berumur 1 tahun 10 bulan (Balita) itu ditemukan tewas mengambang di kolam penampungan air  yang tidak jauh dari rumahnya. Peristiwa tersebut terjadi Minggu (24/07/2016) pukul 09.00 wib.

Informasi yang dihimpun dari petugas menyebutkan pagi ibu korban, Ifatul Munawaroh hendak pergi menghadiri acara pernikahan, sebelum berangkat, ibu korban menempatkan Bayinya bersama kakaknya yang berumur 5 tahun di dalam toko. Sementara sang ibu hendak mengambil beras dirumahnya.

Sekembalinya sang ibu dari mengambil beras, ternyata korban sudah tidak ada didalam toko,  sementara kakaknya tetap berada di dalam toko tersebut. Melihat anak bayinya tidak ada, kemudian Ibu korban mencari korban di sekitar toko, alangkah terkejutnya sang,  ternyata anak bayinya tersebut  ditemukan mengapung dikolam penampungan air yang berjarak  sekitar 20 meter dari tokonya.

Melihat anak bayinya mengapung, kemudian Ibu korban langsung mendatangi kolam penampungan itu dan mengangkat,  namun anak bayinya itu ternyata sudah meninggal dunia selanjutnya korban dibawa pulang. orang tua korban tidak mau korban diotopsi karena meninggalnya sudah dianggap takdir dari Allah swt. (rhm/shb)