HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Bupati Dan Wakil Bupati Bangkalan Apresiasi Kerja TNI Dan POLRI Amankan Pelaksanaan Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden RI

Buptai Bangkalan, RKH Abd Latif Amin Imron

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Bupati Bangkalan, RKH Abd Latif Amin Imron dan Wakil Bupati Bangkalan Moh Muhni memberikan apresiasi kerja TNI dan POLRI yang telah sukses melakukan pengamanan rangkaian pelaksanaan Pemilu hingga ke pelkasanaan pelantikan Presiden Joko Widodo dan wakil Presiden, KH  Ma’ruf Amin. “Saya RKH Abd Latif Amin Imron selaku Bupati Bangkalan, mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada TNI dan POLRI atas kerja kerasnya selama ini,” kata Bupati bangkalan, yang akrab disap Ra Latif, Selasa (22/10/2019).

Dikatakan dia, atas kerja keras TNI dan POLRI, pelaksanaan Pemilu dan Pelantikan Presiden RI berlangsung dengan aman.  “TNI dan POLRI telah mengamankan rangkaian pelaksanaan Pemilu sampai dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Tahun 2019 sehingga dapat berjalan aman, lancar dan kondusif,” jelas Ra Latif.

Orang nomer satu di lingkungan pemkab Bangkalan itu meminta agar masyarakat melupakan perbedaan yang terjadi selama pelaksanaan Pemilu. “Saya mengajak semua lapisan masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Bangkalan agar melupakan segala perbedaan. Mari kita bersatu kembali untuk sama-sama mengawal pembangunan saat ini,” terangnya.

 

 

Wakil Bupati Bangkalan, Moh Muhni

Hal senada disampaikan oleh Wakil Bupati Bangkalan, Moh Muhni. Mantan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bangkalan ini juga memberikana apresiasi kepada Kerja TNI dan POLRI. “Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada TNI dan POLRI atas kerja kerasnya selama ini mengamankan rangkaian pelaksanaan Pemilu sampai dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019 sd 2024 sehingga dapat berjalan aman, lancar dan kondusif,” katanya.

Moh Muhni juga meminta kepada masyrakat untuk bersatu dan bersama-sama mengawal pembangunan. “Saya mengajak semua lapisan masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Bangkalan agar melupakan segala perbedaan. Mari kita bersatu kembali untuk sama-sama mengawal pembangunan saat ini,” tuturnya.

Apresiasi terhadap kerja TNI dan POLRI dalam mengamankan pelaksanaan pemilu hingga Pelantikan Presiden RI datang dari Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) kecamatan Blega, KH Ahmad Sama,an Ismail. “Saya mengucaapkan terima Kasih kepada TNI dan POLRI atas kerja Kerasnya selama pelaksanaan Pemilu hingga pelantikan Presiden yang berjalan denan aman dan Lancar,” pungkasnya. (hib/shb)