HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Hari Pertama, Pasangan Bangkalan Berani Bangkit Daftar Ke KPU

pasangan Farid Al fauzi dan sudarmawan saat mendaftar di KPU

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Pada hari pertama pendaftaran calon Bupati dan wakl calon Bupati Bangkalan, pasangan Farid Al Fauzi dan Sudarmawan atau yang dikenal dengan pasangan Bangkalan berani Bangkit mendaftra ke KPU Bangkalan. Pasangan yang disung oleh 4 parpol ini datang ke kantor KPU sekitar pukul 09.41 wib dan selesai 12.30 wib. “Alhamdulillah kita sudah mendaftar dan persyaratan kita dinyatakan lengkap,” kata Bakal calon Bupati Bangkalan, Farid Al-Fauzi usai mendaftar di KPU Bangkalan, Senin (8/01/2018)

Dikatakan dia, pasangan Farid Al Fauzi dan Sudarmawan ini mendaftar ke KPU Bangkalan sebagai calon bupati dan wakil Bupati untuk memperbaiki kondisikabupaten Bangkalan. “Tujuan dari kami mendaftar dalam pilbup ini untuk memperbaiki institusi pemkab bangkalan disemua lini,” terang Farid Al Fauzi.

Dijelaskan dia, jika nanti dirinya terpilih sebagai bupati Bangkalan, maka pihaknya akan memperbaiki pelayanan kesehatan. “Kami akan siapkan kendaraan di desa-desa untuk melayani kesehatan masyarakat,” jelasnya.

Anggota DPR RI ini menjelaskan,  selain masalah pelayanan kesehatan, jika dirinya terpilih sebagai Bupati Bangkalan bersama wakil bupati Bangkalan Sudarmawan akan menghabiskan korupsi dan pungutan liar (pungli). “Kabupaten bangkalan akan dibebaskan dari korupsi, kabupaten bangkalan akan kami bebaskan dari pungutan liar,” tuturnya.

Farid Al Fauzi juga berjanjia akan membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya. “Kami ingin menghadirkan dalam setiap kaehidupan masyarakat kabupaten bangkalan, akan kami layani sepenuhnya. Investasi di bangkalan yang surut 15 tahun terakhir ini, perijinan investasi akan dan kami akan membuka lapangan kerja seluas luasnya, dan masyarakat bangkalan tidak harus bekerja ke Malaysia, maknaya kami meminta dukungan kepada seluruh masyarakat kabupaten bangkalan,” katanya.

Sementara itu, Ketua KPU Bangkalan, Fauzan Jakfar menjelaskan, sudah ada satu bakal calon yang mendaftar ke KPU Bangkalan. “ada satu bakal calon yang resmi mendaftar yang diusung 4 partai politik, yaitu Hanura, PDIP, Demokrat dan PAN, psangan ini didukung  21 kursi di DPRD kabupaten bangkalan dan sudah memenuhi syarat,” pungkas Fauzan. (hib/shb)