HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Jelang Laga Madura United VS PSM Makassar, Akan Diterapkan Ticketing Syistem 

Ticketing Syistem

Pamekasan,maduranewsmedia.com -Madura United FC akan menerapkan Ticketing Syistem (E-Payment) atau sistem pembayaran melalui T-Cash saat menjamu PSM Makassar pada lanjutan Liga 1, Sabtu (29/7/2017) mendatang. Di Stadion Gelora Bangkalan

Sistem tersebut digagas manajemen tim berjuluk Laskar Sape Kerrab bekerjasama dengan perusahaan IT dan salah satu perusahaan telekomunikasi. Bahkan penerapan sistem tersebut juga berlaku diskon tiket mulai dari 30 hingga 50 persen.

“Suporter silahkan daftar ke Counter T-Cash Telkomsel setiap laga kandang di sekitar stadion untuk menerima pendaftar T-Cash, gratis,” tulis salah satu jejaring media sosial (medsos) resmi Madura United FC, Rabu (26/7/2017).

Dalam laman tersebut juga dijabarkan teknis pendaftaran guna mendapatkan program tersebut. “Para pemegang kartu Telkomsel langsung mendaftarkan nomor di Counter Telkomsel di area stadion, tanpa dipungut biaya,” imbuhnya.

“Bagi yang belum mempunyai kartu Telkomsel akan disiapkan kartu perdana seharga Rp 20 ribu sampai dengan Rp 65 ribu plus paket perdana. Bahkan diskon tiket dari T-Cash akan terus berlaku setiap laga kandang, mulai saat ini hingga musim depan dan seterusnya,” jelasnya.

Pembayaran via T-Cash tersebut dinilai akan membantu klub mengurangi kebocoran tiket, karena sistem pembayaran akan langsung masuk ke rekening klub di Bank. Sehingga pencatatan pajak dan porporasi akan transparan.

“Selain itu, Komunitas supporter akan menerima manfaat yang cukup signifikan, seperti diskon marchandise, diskon di Counter Torabika, Diskon di Quick Chiken yang ada di sekitar lapangan pertandingan. Termasuk juga sejumlah diskon menarik dari PT Tiga Pilar dan Telkomsel,” pungkasnya. (rhm/shb)