HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWATERKINI

Dua Perusahaan Garam dan Dua Tengkulak Di Pamekasan Dipanggil Bareskrim Polda Jatim

petani garam saat panen

Pamekasan, maduranewsmedia.com -Dua perusahaan Garam di Pamekasan dipanggil Bareskrim Polda Jatim, pemanggian terhadap perusahaan garam itu terkait dengan pembelian Garam impor yang leading sektornya  merupakan PT. Garam  yang berada di jalan raya Arif Rahman Hakim itu.

Dua perusahan yang di panggil bareskim polda Jtaim itu, di antaranya Direktur Utama PT. Budiono dan Direktur Utama PT.Garindo yang berlokasi di jalan Raya Tlanakan Pamekasan.

Kedua Direktur Utama PT Garam itu, dipanggil terkait garam impor yang di duga diperjual belikan kepada pihak tengkulak, bahkan Baresrim Polda Jatim juga memanggil tengkulak tersebut.

Kabar pemanggilan dua Dirut PT Garam ini , disampaikan oleh Komisaris PT Garam, Holili ilyas  melalui telepon selulernya. Komisari PT Garam itu juga membenarkan adanya pemanggilan terhadap Dua dirut PT Garam oleh Bareskim Polda Jatim terkait dengan pembelian Garam impor.

“Iya dua Direktur Utama PT Garam dan PT. Garindu memang di panggil polda terkait pembelian garam impor. selain itu, ada dua tengkulak  warga desa Punder kecamatan Pademawu dan warga desa Capak kecamatan Galis Pamekasan juga di periksa” . Kata komisaris PT Garam. Holili Ilyas  Kamis (27/7/2017).

Di tambahkan Holili Ilyas, kasus ini, tetap berjalan dan di proses hukum sesuai dengan undang undang yang berlaku. Selain itu, tujuh semurai juga di panggil pihak Polda dan prosesnya sedang berjalan. (rhm/shb)