Jelang Pelaksanaan Liga  2, Ketua Umum Persepam MU Mohon Doa Restu  Dari Warga Pamekasan dan Madura

Ketua umum Persepam MU bersama Suporter

Pamekasan,maduranewsmedia.com– Ketua umum Persepam Madura Utama (Persepam MU), Ach. Syafii Yasin meminta doa restu dari semua warga Pamekasan dan Madura, agar Persepam MU saat menghadapi Liga 2, diberi kekuatan dan menjadi juara.

Ach. Syafii Yasin, mengungkapkan, inilah saatnya bagi semua pendukung dan masyarakat Pamekasan untuk bersatu, memberi dukungan untuk Laskar Sape Ngamok. Karena tanpa doa restu serta dukungan semua pihak, Persepam MU tidak bisa berbuat apa-apa.

“Kami dari manajemen, memohon doa restu dari warga Pamekasan dan Madura, agar bisa menjadi yang terbaik tahun ini. Ini saat yang tepat untuk mengangkat sepakbola Pamekasan menjadi yang terbaik di Indonesia,” ungkapnya.

Ach. Syafii Yasin yang juga menjabat sebagai Bupati Pamekasan menuturkan, Persepam MU harus melewati perjalanan terjal di penyisihan grup Liga 2 ini, Persepam MU tergabung dengan para raksasa sepakbola Indonesia seperti PSIM Jogyakarta, Persebaya Surabaya dan Martapura FC.

“Dari semua pesimistis yang ditunjukkan banyak pihak, justru menjadi tambahan motivasi bagi Persepam. Sekarang sudahnya semua masyarakat Pamekasan bersatu memberi dukungan untuk tim kebanggaan kita,” tuturnya.

Hal yang tak kalah pentingnya, Syafii juga mengundang seluruh pengurus olahraga, instansi pemerintah, pihak swasta, para sponsor, suporter, media, dan seluruh lapisan masyarakat untuk dapat menyaksikan pertandingan bergengsi di republik ini. Karena ini mengharumkan nama Pamekasan.

“Saya sangat berharap semuanya memberi dukungan, dalam bentuk menyaksikan langsung atau menggelar nonton bareng ditempat atau dimana sahabat-sahabat Persepam berada, secara serentak mendoakan kemenangan Persepam, Insyallah pendopo Ronggosukawati siap menggelar nonton bareng ,” pungkasnya. (rhm/shb)