HEADLINEPERISTIWATERKINI

Berkah Ramadhan Warga Desa Banyuajuh Kamal Bagi-Bagi Takjil

Warga desa Banyuajuh Kamal

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Warga desa Banyuajuh kecamatan Kamal kabupaten Bangkalan  berbagi rezeki pada bulan Suci Ramadan dengan membagi bagikan takjil kepada ratusan Pengguna jalan di lampu Merah depan kampus STKIP bangkalan, bagi bagi takjil ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian terhadap penguna jalan yang sedang menunaikan ibadah puasa.

Ketua RT 01 RW 07 desa Banyuajuh, Yudistiro mengatakan, pihaknya menyiapkan sekitar 500 takjil  yang dibagikan kepada para Penguna jalan. Pembagian Takjil ini dilakukan warga dibagikan warga RT 01 RW 07   dengan mendatangi tiap penguna jalan yang berhenti di lampu Merah

“Kegiatan bagi bagi Takjik kepada pengendara  roda dua dan roda empat yang lewat sebagai bentuk sosial kami, Alhamdulillah pembagian takjil berjalan lancar, dalam kegiatan ini kita dibantu oleh warga RT 01 RW 07 desa Banyuajuh Kecamatan Kamal, ” Kata Ketua RT 01 Yudistiro usai membagi bagikan takjil di lampu Merah depan kampus STKIP Bangkalan, Sabtu (15/04/2023).

Dikatakan dia, dana dalam kegiatan bagi-bagi takjil daru bantuan warga RT 01/RW 07  yang ikut berpartisipasi untuk menyukseskan kegiatan inj. “Dana bagi-bagi takjil ini kita dapatkan dari swadaya  masyarakat RT 01 RW 07 desa Banyuajuh dan saya ucapkan terima kasih kepada warga kami yang telah berpartisipasi semoga apa yang diberikan menjadi tambahan pahala di bulan Ramadhan,” Jelas Yudis sapaan akrabnya Ketua RT 01/RW 07 ini.

Dijelaskan Yudis,Kegiatan bagi-bagi takjil ini sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT. Selain di Lampu Merah pembagian Takjil ini diberikan juga ke Masjid Masjid. “Selain kita bagikan  di lampu merah, Takjil ini juga kami bagikan ke masjid-masjid agenda ini memang rutin  setiap bulan Ramadhan, ” Pungkasnya (edi/shb).