Jelang Pemilu Legislatif 2019, PAN Pamekasan Targetkan  7 Kursi

Ketua PAN Pamekasan, Heru Budi Paryitno

 

Pamekasan,maduranewsmedia.com– Menjelang Pemilu Legislatif 2019, seluruh partai politik menargetkan suara dan kursi lebih banyak dari pemilu legislatif sebelumnya. Tak terkecuali, Partai Amanat Nasional (PAN) DPD PAN  pamekasan. Tak tanggung-tanggung, partai berlambang matahari ini menargetkan 7 kursi di DPRD pamekasan dari sebelumnya yang hanya meraih 5 kursi.

Ketua DPD PAN Pamekasan,Heru  Budi Prayitno mengatakan, target PAN 7 kursi itu tidak muluk-muluk, terlebih saat ini PAN mendapatkan support dari berbagai organisasi masyarakat Islam untuk bersama-sama berjuang membela ummat dan bela rakyat. Sehingga PAN terus bergerak menguatkan akar-akar dengan senantiasa terus berjuang membela kepentingan umat dan rakyat.

Dikatakan dia, saat ini sudah rampung semua dapil, tetapi masih kurang untuk mencapai target anggota perempuan. Bahkan saat ini semua calon masih mengurus berkas mulai dari SKCK, surat keterangan anti narkoba, surat keterangan sehat rohani, dan surat keterangan bebas tindak pidana dari kejaksaan.

Di tambahkan Heru, untuk mencapai target tersebut PAN memiliki banyak Sumber Daya Manusia (SDM) yang  mumpuni yakni kader dan para tokoh masyarakat yang siap maju menjadi calon legislatif di berbagai daerah pemilihan di kota gerbang salam.

“Alhamdulillah, PAN mendapatkan suport dari berbagai Ormas Islam untuk bersama-sama berjuang membela ummat dan bela rakyat. Apa lagi pan telah memenagkan pemilu kada di pamekasan dan mengantarkan pasangan baddrut Tamam dan Raje’i menjadi bupati dan wakil bupati Pamekasan masa jabatan 2018-2023 Sehingga tak salah jika PAN menargetkan 7 kursi atau lebih di DPRD yang terpenting, para caleg tersebut mau bekerja keras dan kerja nyata bagi masyarakat,” kata Heru, Jum,at (13/7/2018).

Namun kata dia, semua itu membutuhkan perjuangan dan kesungguh-sungguhan dari para caleg dan kader.Karena keberhasilan itu, berkat perjuangan dan kesungguh-sungguhan manakala mau sedikit berkorban baik tenaga, pikiran maupun lainnya demi mencapai kesuksesan.(rhm/shb)

 

iklan 100x100