Kapolres Bangkalan Berikan Reward Kepada Polsek Jajaran

, Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra saat memberikan memberikan penghargaan

Bangkalan,mduranewsmedia.com– Untuk memberikan motivasi, Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra memberikan reward kepada Polsek – Polsek di jajaran Polres Bangkalan. Reward atau penghargaan itu diberikan upacara di Lapangan di lapangan Mapolres Bangkalan. “Reward ini kita berikan Berdasarkan rujukan pada gelar operasional dan Anev bulanan yang kita lakukan pada bulan Februari 2020 di gedung serbaguna,”  kata Rama sapaan akrabnya Kapolres Bangkalan, Senin (17/2/2020).

Dikatakan dia, pemberian Reward atau penghargaan ini ditujukan untuk memberikan motivasi kepada Polsek agar lebih meningkatkan prestasi dan menjadi semangat bagi Polsek lainnya. “ Ya untuk memotivasi personil dalam pelaksanaan tugas, reward diberikan Kepada Polsek terbaik dalam giat door to door system (DDS) , giat viralisasi pemberitaan positif tentang Polri dan pengungkapan kasus terbanyak.” jelas Rama.

Polsek jajaran yang mendapatkan reward  dalam Kegiatan Sitkamtibmas dengan sistem door to door Syistem (DDS), antara lain; Polsek Galis Peringkat, Polsek Arosbaya Peringkat dan Polsek Tanah Merah Peringkat. Untuk reward .dalam Kegiatan ungkap kasus; Polsek Burneh, Polsek Galis, dan Polsek Arosbaya. Sedangkan reward dalam penulisan Cybertroop dan penulisan berita Tribana New Bangkalan; Polsek Blega Peringkat, Polsek Tanah Merah Peringkat  dan Polsek Tanjung Bumi.

Terpisah Kapolsek Galis, AKP Dzaky Dzul Qornain, SH, mengatakan, penerimaan Reward oleh Polsek Galis yang diberikan oleh Kapolres Bangkalan ini Reward Juara 1 Door to door system’ (DDS) dalam rangka kegiatan Preentif pendekatan diri kepada masyarakat dan juara 2 untuk ungkap kasus. “Reward atau penghargaan ”Kedepannya bukan hanya sekedar juara, tapi juga benar-benar menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah. Yang penting kita sudah berupaya untuk menjaga wilayah dengan baik. Prestasi itu suatu hadiah,” pungkasnya. (hib/shb).