Ketua Dharma Yukti Karini Jawa Timur Minta Setiap Kegiatan Dharma Yukti Karini Didokumentasikan

Ibu-Ibu Anggota Dharma Yukti dari Pengadilan Agama Bangkalan saat mengikuti acara telecomfrence tatap muka dan pengarahan. (insert) Ketua Dharma Yukti Karini Jawa Timur, Siti Rochani

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Dharma Yukti Karini Kabupaten Bangkalan mengikuti Acara Telecomfrence tatap muka dan Pengarahan oleh Pengurus Daerah Dharma Yukti Karini Jawa Timur. Dalam kesempatan itu, Ketua Dharma Yukti Karini Jawa Timur, Siti Rochani Herri Swantoro menekankan, agar semua pengurus Dharma Yukti Karini mendokumentasikan setiap kegiatan yang dilakukan oleh semua Cabang Dharma Yukti Karini se Jawa Timur. “Pembuatan dokumentasi untuk setiap kegiatan yang dilakukan  oleh Dharma Yukti Karini sangat ;penting,” kata Ketua Dharma Yukti Karini Jawa Timur, Siti Rochani Herri Swantoro, dalam Acara Telecomfrence tatap muka dan Pengarahan, Selasa (23/06/2020).

Dalam acara Telecomfrence tatap muka dan Pengarahan yang diikuti oleh seluruh cabang Dharma Yukti Karini se Jawa Timur itu, Siti Rochani Herri Swantoro menekankan agar pengurus  Dharma Yukti Karini penguatan, penataan administrasi  Dharma Yukti Karini se Jawa Timur. “Seperti pembuatan Kartu Tanda Anggota (KTA) salah satu bentuk penataan dalam administrasi,” Jelas Siti Rochani yang juga Isteri dari Ketua PN Jawa Timur ini.

Selain itu Siti Rochani menjelaskan, agar seluruh pengurus Cabang Dharma Yukti Karini memaksimalkan penanaman tanaman toga menjadi tanaman kreatif dan tetap menjaga tali silaturahmi dengan anjangsana ke purna bhakti.

Agar supaya organisasi Dharma Yukti Karini berjalan dengan baik kata Siti Rochnai, maka pengurus Dharma Yukti Karini melakukan  monitoring dan evaluasi program kerja Dharma Yukti Karini.

Sementara itu, Ketua Dharma Yukti Karini Kabupaten Bangkalan, Ulfa Fatmawati Maskur Hidayat, Amd  menegaskan bahwa Dharma Yukti Karini kabupaten Bangkalan akan tetap melaksanakan petunjuk dan perintah dari Ketua Dharma Yukti Karini Daerah.

Ketua Dharma Yukti Karini Kabupaten Bangkalan mengharapkan, agar peran Dharma Yukti karini semakin maksimal sebagai pendukung keluarga serta profesionalitas kerja suami.

Sedangkan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Bangkalan, Dr. Maskur Hidayat menyampaikan bahwa sesuai petunjuk dari Bapak Pelindung Dharma Yukti Karini Jawa Timur Dr. H. Herri Swantoro pihaknya akan mendukung setiap kegiatan serta program kerja Dharma Yukti Karini.

Ditamabahkan Maskur Hidayat, karena profesionalitas kerja, maupun  kinerja yang prima dimulai dari dukungan keluarga yang solid. “Harapan kami selanjutnya juga agar Dharma Yukti Karini Bangkalan lebih memperkaya program program kerja maupun aktifitas yang bersifat sosial untuk membantu masyaralat pada era covid 19 seperti sekarang ini,” katanya.

Acara Telecomfrence tatap muka dan Pengarahan yang dilangsungkan di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Kabupaten Bangkalan  ini dihadiri oleh Ibu-Ibu Anggota Dharma Yukti dari Pengadilan Agama Bangkalan. (hib/shb)