Laskar Sapeh Kerap Cukur Persipura Jayapura, Skor 2-0

MU saat berhadapan dengan Persupra Jayapura

MU saat berhadapan dengan Persupra Jayapura

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Dalam Laga kandang antara MaduraUnited FC VS Persipura Jayapura yang di gelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Sabtu. (30/07/2016) membawa keberuntungan bagi tim asuhan Gomes De Olivier. Hingga plit wasit Kusni berkahir pada babak kedua, pemain MU berhasil mengungguli Persipur Jayapura dengan skor 2-0. Menang telak atas Persipura Jayapura membuat laskar sapeh kerap berada di puncak Klasemen sementara  dalam Torabika Soccer Championsip 2016.

Kalau di babak pertama gol dicetak  nomer punggung 13 Dane Milovanovic pada menit ke 32, di babak kBayu Gatra pada meniti ke 51 berhasil merobek gawang Ferdiansyah, dan Mu mempertebal kemenangan menjadi 2-0. Meskipyun unggul, peamain MU terus meningkat tensi permainan dan banyak peluang yang diciptakan oleh Pablo dan kawan-kawan, namun tidak membuahkan gol.

Pada babak kedua, permainaan atara kedua berlagsung cukup keras, wasit asal Samarinda harus mengeluarkan kartu kuning untuk pemain p[ersipura nomer punggung 13 Ian Louis Kabes karena mentakling keras pemain MU pada menit ke 55 babak kedua. (hib/shb)

iklan 100x100