HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Madura United FC  Tekuk PBFC Dengan  Skor 2-1

 

Pablo aracil saat mengeksekusi tedangan Fianlti yang berbuah gol kedua MU
Aracil Pablo saat mengeksekusi tedangan Finalti yang berbuah gol kedua MU

Bangkalan, maduranewsmedia.com–  Laga  antara Madura United FC VS Pusamania Borneo FC (PBFC) yang digelar di Stadin Gelora Bangkalan berakhir manis. Pasalnya anak asuh Gomes De Oliviera itu berhasil menekuk tim Pesut Etam julukan PBFC dengan skor 2-1.

Gol pembuka pada babak kedua dari tim laskar Sapeh Kerap tercipta lewat tendangan pemain MU nomor  pungung 8, Bayu Gatra Sanggi Awan pada menit ke 72. Unggul 1-0 membuat tim laskar sapeh kerap terus melakukan terobosan lewat lini kanan yang dikawal oleh Aracil Pablo dan Bayu Gatra sanggi Awan.

Kerjasama tim yang sangat kompak, membuat anak asuh  Dragan Djukanovic kocar kacir dan terjadilah kemelut di depan gawan  PBFC, Dian Agus Prasetyo, dimana salah seorang pemain MU ditakling sangat keras sehingga wasit Muslimin menghadiahi tedangan finalti yang dieksuksi oleh pemain MU nomor punggung 9, Rorigus Aracil Pablo.

Hingga injury time, MU masih unggul 2-0, namun pada detik-detik permainan akan berakhir, anak asuh Gomes De Olivier melakukan kesalahan di kotak pinalti sehingga wasit memberikan kartu  kuning dang menghadiahi tendangan Finalti kepada tim Pesut Etam, pada menit ke 83. Hadiah finalty dengan eksekutor Pedro Javier mengubah Skor menjadi 2-1.

Pelatih Kepala MU, Gomes De Oliviera mengaku puas dengan poin yang diraih oleh anak asuhnya dalam laga kandang ini. “Saya sangat puas sekali, dan kami melihat tim kami sangat kompak pada laga kali ini,” pungkasnya. (hib/shb)