HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Madura United Menang Tipis Lawan Persegres Gresik United, Skor 3-2

 

Madura United VS Persegres

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Menghadapi Persegres Gresik United, Madura United yang digelar di stadion Gelora Bangkalan, Kamis (1/6/2017) malam  menang tipis dengan skor 3-2. Gol pembuka diciptakan  oleh Sanogo Boubacar pada babak pertama menit ke 11, selang beberapa menit kemudian Fandi Eko mempertebal kemenangan pada menit ke 17 sehingga skor menjadi 2-0 pada babak pertama.

Namun dalam liga Gojek traveloka Liga  1 ini anak asuh dari Hanafi ini terus berupaya untuk memperkecil kekalahan sehingga pada menit ke 20, pemain Persegres nomor punggung 20, Aryad Yusgiantoro berhasil merobek gawang dari madura united Panggih Priyo sembodo sehingga mampu merubah skor menjadi 2-1. Hingga akhir babak pertama skor tetap

Pada babak kedua di menit ke 52, pemain Madura United Bayu Gatra Babak kedua menit ke 52 Bayu Gatra menambah gol dan merubah skor menjadi 3-1, namun pada menit ke 68 anak asuh Hanafi, Arsyad memperkecil kekalahan, karena wasit Novari Ikhsan Arilaha yang memimpin pertandingan memberi hadiah finalti, hingga babak kedua berakhir skor 3-2.

Pelatih madura united, Gomes de oliviera memuji penampilan anak asuhnya, karena dalam pertandingan tersebut banyak peluang yang tidak menjadi gol “Banyak peluang, dan perjuangan mereka bisa bermain 90 menit sangat bagus,” katanya

Sementara pemain madura united yang turunkan ful 90 menit Fandi Eko, mengaku bangga bisa mencetak gol. “Ya alhamdulilah saya bangga sekali dan saya bisa diberi kepercayaan oleh pelatih bermain 90 minit,” tuturnya.

Pelatih Persegres Gresik United, Hanafi, mengaku kecewa dengan kepemimpinan wasit. “Yang tahu peraturan apa wasit saja, apakah kita tidak tahu,” pungksanya.(hib/shb)