Manajemen Madura United Terapkan Tiket Digital Untuk Suporter San Masyarakat

Presiden Klub Achsanul Qosasai saat mensosialisasikan Toket Digital

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com – Manajemen Madura United terus berinovasi memperbaiki pengelolaannya menjadi klub yang benar-benar profesional di dunia sepak bola Indonesia.

Terbaru, manajemen Laskar Sape Kerrab itu bekerja sama dengan Telkomsel untuk menerapkan tiket digital untuk alat pembayaran Madura United kepada suporter Madura Bersatu. Meliput, K-Conk Mania, Trunojoyo Mania, Taretan Dhibi’ dan Peccot Mania.

“Kami akan memberikan yang terbaik kepada suporter, meskipun Madura United adalah klub kampungan, tetapi modern,” kata Presiden Madura United, Achsanul Qosasi, Sabtu (8/7/2017).

Sosialisasi kartu anggota dan tiket digital untuk alat pembayaran Madura United itu bertempat di Resto Balai Redjo Pamekasan Sabtu pagi tadi bersama suporter dari empat kabupaten di Madura. Dihadiri pula perwakilan pemain, Manager Haruna Soemitro dan Presiden klub.

“Setiap komunitas akan kami berikan fasilitas gesek, jadi tidak usah repot. Misalnya mau beli tiket hanya pakai kartu gesek saja. Sehingga lebih efesien untuk apa saja yang berkaitan dengan pembelian di Madura United,” tandasnya.

Setiap komunitas suporter memiliki tugas mensosialisasikan hal tersebut kepada koordinator wilayahnya masing-masing. Sebab, kartu anggota dan tiket digital itu sangat penting serta memudahkan suporter dalam bertransaksi. (rhm/shb)

 

iklan 100x100