HEADLINEKESEHATANOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

MU Cukur PS TNI Skor 4-1,  Engelberd Sani Sumbang  Tiga Gol 

pemain MU melaupakan kegembiraan usai pesta gol
pemain MU melaupakan kegembiraan usai pesta gol

 

Bangkalan,maduranewsmedia.com–  Madura United akhirnya menang atas PS TNI dengan skor 4-1. Pemain MU asal Papua Engelberd Sani menyumbang tiga gol dalam Laga putaran kedua Torabika Soccer Championship 2016  yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Sabtu (09/09/2016).

Gol balasan satu-satunya dari PS TNI di ciptakan oleh Nomer punggung 11 Frests Listanto butuan pada  menit ke 71 pemain PS TNI yang baru masukitu berhasil. membobol gawang MU Hery Prasetyo, sehingga merubah skor menjadi 2-1 di babak kedua.

Setelah kebobolan, Munhar dan kawan-kawan meningkatkan tensi permainan dan terus membangun serangan ke daerah lawan, upaya yang dilakukan oleh laskar Sapeh Kerap tidak sia-sia. Terbukti pada menit ke 79 pemain MU Dale Milano melalui  tendangan  Bebas, berhasll menjebol gawang PS TNI sehingga merubah. Skor menjadi  3-1.

Unggul 3-1 atasa PS TNI membuat anak asuh Gomes De Oliviera puas, pada menit-menit terakhir, pemain MU terus membangun serangan dan  pada menit ke 89 pemain MU Enggelberd Sani menerima umpan dari Patrich Steve Wanggau, sehinga mempertebal kemenangan MU   skor 4-1 mengalahkan  anak auh dari Suharto AD.

Kerasnya pertandingan pada babak kedua ini membuat wasit Satrio bambang Nugroho mengeluarkan kartu kuning bagi pemain PS TNI nomor punggung 29 Suhandi,  PS TNI itu dihadiahi kartu kuning karena mentakling pemain MU nomer punggung 10, Slamet Nur Cahyo. (hib/shb)