HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Munhar – Berlian Cedera, Gomes : Tak Masalah

Munhar bersama Asep Berlian

Munhar bersama Asep Berlian

Batu, Maduranewsmedia.com – Jelang ujicoba melawan Arema Cronus, minggu (14/2/2016), 2 penggawa Madura United, Munhar dan Asep Berlian, dibekap cedera. Keduanya terlihat berlatih secara terpisah, Sabtu sore (12/2/2016). Kendati mengincar hasil maksimal, pelatih Gomes de Oliviera mengaku tak ambil pusing. Pasalnya, banyak pemain yang bisa dijadikan pengganti Munhar di lini tengah, dan Asep di pos gelandang. “Tidak masalah mereka berdua tidak bisa main, karena masih banyak pilihan,” ucap Gomes.

Ditambahkan pelatih asal Brasil itu, dirinya sebetulnya menginginkan seluruh anak asuhnya dapat diturunkan. Mengingat, ujicoba perdana melawan tim sesama peserta liga tertinggi Indonesia ini merupakan momen penting untuk membangun chemistry tim. “Kami sebenarnya berharap saat lawan Arema, seluruh pemain dalam kondisi fit,” imbuh mantan pelatih Persebaya U-15, Persela dan Persiram Raja Ampat tersebut.

Sementara itu, Madura United juga memiliki ujicoba melawan tim besar lainnya, Persiba Balikpapan. Laga ini akan digelar sabtu 20 Februari mendatang di stadion A. Yani Sumenep.

Hasil baik yang diperoleh dari laga melawan Arema tentu akan mempengaruhi animo suporter Madura menyambut laga ini. Bukan tidak mungkin, tribun Stadion yang terletak di kecamatan Panglegur tersebut akan kembali penuh sesak setelah lengang selama beberapa tahun terakhir akibat minimnya jumlah pertandingan berlevel nasional.(bai/shb)