HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Pemain Sriwijaya FC, Airlangga Sumbang Tiga Gol, Skor 5-2

hadiah finalti untu Sriwijaya FC
hadiah finalti untu Sriwijaya FC

 

Bangkalan, maduranewsmedia,com- pemain Sriwijaya FC, Airlangga menyumbang tiga gol dalam laga  Torabika Soccer Championship (TSC) tahun 2016 antara Madura United VS Sriwijaya FC di stadion Gelora Bangkalan (SGB), Rabu (14/09/2016) yang berakhir dengan skor 5-2 untuk Sriwijaya FC. Dalam laga tersebut, anak asuh Widodo Cahyono Putro berhasil memporak-porandakan barisan pertahanan MU yang dikawal ketat oleh Fabiano dan kawan-kawan.

Awal Babak kedua. Yaitu pada menit ke 47, pemain Sriwijaya FC, Airlangga kembali mengetarkan gawan MU yang dikawal ketat oleh Hery Prasetyo, sehingga Sriwijaya FC mempertebal kemreanngan menjadi 2-0 unggul atas MU. Meskipun Ungul, pasukan Supardi dan kawan-kawan terus meningkatk tensi permainan sehingga pada menit ke 55, pemain Sriwijaya FC Airlangga kembali menjebol gawang MU dan kedudukan menjadi 3—0.

Ketinggalan 3 gol, anak asuih Gomes De Oliviera ini terus melakukan perlawanan, dan pada waktu injury time, pemain MU nomor pungng MU 17 Elthon Maran mempertipis kekalahan sehingga mampu merubah skor menjadi 1-3. Namun apes, pada menit ke 71,  pemain MU melakukan kesalahan sehingga wasit Wasit Hamsir asal Balikpapan memberikan hadiah tedangan finalti menit kepada Sriwijaya FC dan  skor menjadi  4-1.

Pada menit-menit menjelang akhir pertandingan, laskar sapeh kerap terus meningkatkan serangan sehingga pada perpanjagan waktu  atau Injury time dimanfaatkan Dane Milavanovic untuk memperkecil kekalahan  menjadi 2-4, akan tetapi anak asuh Widodo Cahyo Putro ini tidak mau ketinggal dan pada akhir pertandfingan Pemain sriwjaya. FC nomor punggung 9  Alberto menambah kemenangan, sehingga pertandingan antara MU VS Striwijaya FC berakhir dengan skor  5-2. (hib/shb)