Pemuda Bato Kaban Tewas  Dibacok Tetangganya

ilustrasi

ilustrasi

Bangkalan, maduranewsmedia.com– seorang pemuda Nopi (22)  warga Desa .Batu Kaban , Kecamatan Konang Kabupaten Bangkalan, tewas dengan luka bacok di bagian pungung, perut dan leher. Dia di bacok oleh A (19) yang terhitung masih tetangganya. Saat ini jajaran Polsek Konang masih terus melakukan penyidikan atas kasus pembacokan yang menewaskan Nopi termasuk motif dari pemabcokan tersebut.

Kapolsek Konang AKP Sudariyanto ketika dikonfirmasi membenarkan telah ditangkapnya pelaku pembacokan tersebut. “Alhamdulillah pelakunya sudah kita tangkap dirumahnya, namun untuk motifnya kami masih tengah melakukan pemeriksaan terhadap tersangka,” jelas Sudaryanto, Juma,t (16/09/2016).

Peristiwa pembacokan yang menewaskan Nopi itu terjadi Kamis (15/09/2016) sekitar pukul 21.00 Wib di Desa Batu Kaban, Kecamatan Konang Kabupaten Bangkalan. “Untuk kronologisnya  Pada saat malam itu korban sedang tidur, pelaku memutus kabel listrik  yang menuju rumah korban, sehingga rumah korban gelap gulita, tidak lama kemudian pelaku menganiaya korban pada saat korban masih tidur,” jelas Sudaryanto.

Dijelaskan dia, asetelah membacok korban, pelaku melarikan kemudian diri dan sempat di kejar oleh keluarga korban,  sementara itu korban sempat dibawa ke puskesmas kecamatan Konang, namun dalam perjalanan meninggal dunia, selanjutnya korban dibawa ke RSUD Syamrabu Bangkalan untuk divisum. (hib/shb)

iklan 100x100