Peringati HUT RI Ke 75, Polri Gelar Bhaksos Bagikan Beras 10 Ton Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra saat menyerahkan beras bantuan dari Mabes Polri untuk didistribusikan kepada masyarakat

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 75, Polres Bangkalan mengelar bhakti sosial berupa pemberian bantuan beras kepada masyarakat terdampak virus Corona (Covid-19).  “Hari ini kita mendistribusikan bantuan sosial dari mabes Polri berupa beras sebanyak 10 ton,” kata Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra disela-sela acara Bhaksos Polri Peduli Covid 19 di Mapolres Bangkalan, Sabtu (15/08/2020).

Dikatakan dia, bantuan beras 10 ton dari Mabes Polri itu dikemas dalam paket 5 kilogram kemudian didistribusikan kepada masyarakat terdampak virs Corona (Covid-19). “Beras 10 ton ini kita kemas menjadi paket 5 kiloan, kurang lebih ada 2 ribu bungkus, lalu kita distribusikan kepada warga terdampak Covid-19,” jelas Rama sapaan akrabnya Kapolres Bangkalan ini.

Dijelaskan Rama, bhakti Sosial ini dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-75. “Momen-nya adalah dalam rangka peringtan HUT RI ke 75, dan bantuan beras ini juga kita distribusikan ke Polsek-polsek ada 17 Polsek ditambah kota, jadi 18 kecamatan, dan semuanya kita distribusikan pada hari ini,” terangnya.

Kapolres bangkalan mengharapkan agar bantuan beras dari Mabes Polri itu bisa meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini. “Semoga bantuan sosial ini bermanfaat dan dapat sedikit mengurangi beban warga ditengah-tengah pandemi ini yang banyak kesulitan secara ekonomi,” pungkasnya.

bhakti sosial berupa pendistribusian beras dari mabes Polri peduli Covid 19 dalam rangka memperingati HUT RI ke 75 Polres Bangkalan ke polsek-polsek diberangkatkan secara resmi oleh Kapolres bangkalan AKBP Rama Samtama Putra. (hib/shb)