Persepam MU Banyak Tawaran Uji Coba

pelatih Rudy William Kaltjes

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com- Persepam Madura Utama (P-MU) mendapat banyak tawaran laga uji coba dari beberapa klub profesional baik dari Liga 1 maupun Liga 2,. Namun pelatih Rudy William Kaltjes tak ingin terburu-buru mengambil sikap tawaran ujicoba tersebut. Ia masih ingin fokus dulu menggembleng  para pemain mengingat permainan anak asuhnya pada saat ujicoba bersama Gersik United beberapa hari yang lalu.

Menurut Rudy,   Memang banyak yang mengajak uji coba, dari berbagai klub, tapi sementara ini pihaknya fokus dulu dalam latihan dan strategi husus mengingat kesiapan pada liga kompetisi mendatang. “Maka ujicoba saya kesampingkan dulu, karena tim sedang fokus menjalani program jangka panjang. Belum saatnya melawan tim seperti mereka,” kata Rudy, Ahad (5/3/2017).

Dirinya tidak menampik bahwa uji coba berkualitas memang menjadi salah satu program tim laskar sapeh ngamuk kedepan. Mengingat salah satu hasil evaluasi pasca melawan Persegres Gresik United kalah 0-1..

Asisten manajer Persepam MU, Nadi Mulyadi mengatakan Beberapa tawaran sudah diterima dan tengah dipelajari oleh manajemen. “Nanti kita akan tunggu arahan pak Said dan mendengar masukan dari tim pelatih,” ujar Nadi.

“Terus kita matangkan bersama tim pelatih. Jadi memang kemungkinan tidak hanya latihan rutin di Pamekasan saja, nanti juga disiapkan semacam training center (TC) atau laga uji coba untuk melihat progress tim secara keseluruhan,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Nadi juga menyatakan bahwa pihaknya kini tengah menanti jadwal terbaru terkait rencana bergulirnya Liga 2. Apalagi belakangan sempat beredar rumor bakal ada 1 turnamen kembali yang akan digelar pasca Piala Presiden 2017.

“Semakin cepat kita tahu tentu akan sangat membantu tim secara keseluruhan, pelatih bisa menyusun program. Belum lagi risiko pemain jenuh akibat jadwal kompetisi yang tak menentu gini,” pungkasnya. (rhm/shb)

 

iklan 100x100