HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

PNS Pamekasan Sabut Gembira, Rencana Pemerintah Yang Akan Merapel Gaji 13 dan THR

image

Pamekasan, maduranewsmedia.com- Rencana pemerintah yang akan merapel gaji pegawai ke 13 dan tunjangan hari raya (THR) yang disebut juga gaji ke 14 bagi PNS di seluruh indonesia, disambut baik dan gembira oleh semua PNS di lingkungan pemerintah kabupaten pamekasan.

Salah seorang  PNS di kantor humas dan Protokol pemkab pamekasan Memet Rahmansyah mengaku senang sekali mendengar adanya kabar tersebut. Dia mengaku  gaji besar yang baru akan diterima tahun ini, akan digunakan untuk keperluan rumah tangga terutama untuk kebutuhan hari raya, dan untuk biaya sekolah anak karena pas waktu masuk tahun ajaran baru serta sehingga uang rapelan ini ada mamfaatnya yang sangat besar.

“Gaji ke 13 dan THR  ini  untuk meningkatkan profesionalitas kami sebagai abdi negara,” Kata  Memet Rahmansyah jum’at (20/5/2016)

Selain Memet,  Ningtjahyo PNS di DPRD pamekasan yang sebentar lagi purna, sebagai PNS ini juga menyambut baik dengan rencana pemerintah ini, gaji ke 13 dan 14 ini akan digunakan sebagai pesangon atau kenang-kenangan bagi PNS yang sebentar lagi akan pensiun,

Rencana pemberian gaji ke 13 dan THR  ini akan dikucurkan pada bulan Juli 2016 mendatang. namun saat ini masih dalam tahap penggodokan pemerintah pusat terutama di kementerian Hukum dan Ham dan kementerian pendayagunaan aparatur negara. (rhm/shb)