HEADLINEPERISTIWATERKINI

Polisi Masih Selidiki Penyebab Kebakaran Pasar Tanah Merah

puing-puing tko di pasar Tanah Merah paska kebakaran

 

Bangkalan.maduranewsmedia.com– Sampai saat ini polisi masih terus menyelidik penyebab terbakarnya pasar Tanah Merah kecamatan Tanah Merah kabupaten Bangkalan yang terbakar, Senin (28/10/2019) pukul 19.00 WIB. “Kami  masih melakukan penyelidikan dan menunggu hasil dari laboratorium forensik penyebab kebakaran pasar Tanah Merah,” kata Kapolsek Tanah Merah, Iptu Nur Rahmad, Selasa (29/10/2019).

Dikatakan dia, sampai pagi tadi, masih ada bara api yang menyala di bekas toko yang terbakar. “Masih ada bara api yang menyala di sekitar lokasi, tepatnya di belakang pasar,” jelas Nur Rahmad.

Akibat kebakaran yang terjadi di pasar Tanah Merah,itu ratusan toko yang berada di lokasi kejadian.habis dilalap si jago merah. Paska terjadinya kebakaran para di pasar tersebut tidak bisa berjualan untuk sementara waktu.

Syaiful salah seorang pemilik toko di pasar tanah Merah menjelaskan kebakaran tersebut  terjadi tadi malam sekita pukul 19:30 WIB, api telah melahap semua isi tokonya sehingga tidak ada satupun barang dagangannya yang tidak bisa diselamatkan. “Kerugian yang saya alami puluhan juta,”.kata Syaiful

Dikatakan Syaiful pada saat kebakaran terjadi, sebagian para pemilik yang berada di pasar itu berusaha menyelamatkan barang  dagangannya yang masih bisa diselamatkan. “Pada saat kebakaran terjadi, kita berupaya menyelamatkan barang dagang yang bisa kita selamatkan,” pungkasnya. (ver/shb).