Priode Kedua Jadi Anggota DPRD Bangkalan, Asis S.IP Berjanji Akan Lanjutkan Pekerjaan Yang Tertunda Pada Priode Pertama

anggota DPRD bangkalan, Asis S.IP beserta Istri

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Politisi muda partai Demokrat, Asis S.IP adalah salah seorang anggota DPRD Bangkalan masa bhakti 2019-2024  yang dilantik dan pengambilan sumpah/janji  dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri  Bangkalan Dra Susanti Arsy W, SH,MH bersama 50 anggota DPRD di ruang Sidang Paripurna DPRD Bangkalan pada Sabtu (24/08/3019) lalu. Pria kelahiran desa Penyaksagan kecamatan Klampis kabupaten Bangkalan merupakan priode kedua duduk menjadi anggota legislatif kabupaten Bangkalan. “Alhamdulillah sudah 5 tahun saya menjalani sebagai anggota DPRD bangkalan, dan sekarang saya menjabat lagi dan dipercaya mengemban amanah masyarakat untuk yang kedua kalinya,” kata Asis yang juga alumni Fakultas  ilmu politik universitas Muhammadiyah Jogjakarta, Rabu (28/08/2019).

Mantan Ketua Komisi B DPRD bangkalan masa bhakti 2014-2019 yang mencalokan kembali melalui Daerah pemilihan (dapil) 2 (Klampis, Sepulu, Geger) ini menyampaikan terima kasih kepada masyarakat tertutama masyarakat di dapil 2 yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menyalurkan aspirasinya. “Saya ucapakan terima kasih kepada masyarakat terutama masyarakat di dapil 2  dan mohon maaf  karena pada priode pertama saya jadi anggota dewan, masih banyak pekerjaan yang belum tuntas,” jelas Asis yang juga Alumni ponpes Syaikhona Kholil Demangan Bangkalan ini

Asis yang juga pernah menjabat sebagai Ketua BEM Fisib Universitas Muhammadiyah Jogjakarta ini berjanji akan melanjutkan pekerjaan yang belum tuntas semasa dirinya menjadi anggota DPRD Bangkalan masa bhakti 2014-2019. “Pekerjaan yang belum tuntas gan tertunda pada priode sebelumnya akan saya prioritaskan,” tutur suami dari  Armi Siska Alfiyah  ini.

Sebab kata Asis, jabatan menjadi anggota DPRD ini adalah sebuah pengabdian. “Jabatan ini adalah amanah dan sebuah pengabdian untuk memberikan yang terbaik dan memberikan kontribusi terhadap kamajuan daerah serta kesejahteraan masyarakat,” pungkas politisi Muda Partai Demokrat ini. (hib/shb)