HEADLINEPERISTIWATERKINI

Sahur On The Road  Kasatlantas Polres Bangkalan Bagikan Sahur Dan Brosur Operasi Keselamatan Semeru 2019

Kasatlantas Polres bangkalan, AKP Danu Anindhito Kuncoro Putro saat membagi-bagikan Brosur

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Anggota Satlantas yang dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres bangkalan, AKP Danu Anindhito Kuncoro Putro melakukan kegiatan Sahur on the road.”Kegiatan ini dalam rangka operasi keselamatan Semeru 2019, karena momennya bersamaan dengan awal bulan Romadhan, maka kita gelar sahur on the road yaitu membagi-bagikan makan sahur dan sahur bersama masyarakat sambil memberikan brosur yang berisi himbauan tentang operasi keselamatan Semeru 2019,” kata Danu panggilan akrabnya Kasatlantas Polres Bangkalan disela-sela acara membagi-bagikan sahur di depan Masjid Agung Bangkalan, Rabu (08/05/2019).

Dikatakan dia, dalam kegiatan sahur on the road tersebut pihaknya menyiapkan 100 bungkus nasi yang diberikan kepada masyarakat yang melintas di jalan yang dilalui kegiatan sahur on the road. “Pada kegiatan sahur on the road yang pertama ini kita sediakan 100 nasi bungkus, yang kita berikan kepada masyarakat,” jelas Danu.

Dijelaskan Danu, sahur on the road tersebut akan dilakukan setiap malam Jumat. “Insya Allah kedepan kegiatan sahur on the road ini akan kita lakukan setiap malam Jum,at. Untuk titik-titiknya didalam kota saja, Ya kita patroli sambil membangunkan masyarakat untuk makan sahur,” terangnya.

Arif Amrullah  warga Kelurahan Kemayoran,  mengaku senang dengan kegiatan yang dilakukan oleh anggota Satlantas Polres Bangkalan ini. “Alhamdulillah nasi kota pemberian pak polisi ini buat menu sahur, kita tidak perlu beli nasih keluar,” kata Arif Amrullah.

Dia menyampaikan ucapan terima kasih Kepada Kapolres Bangkalan dan berharap kegiatan tersebut dilakukan setiap tahun. “Terimakasih kepada bapak polisi, kepada Pak Kapolres Bangkalan, atas apresiasi kepada masayarakat di  kota bangkalan,  saya harap setiap tahun kegiatan seperti ini ada, ini buat masyarakat menengah ke bawah seperti tukang becak dan masyarakat menengah kebawah lainya,” pungkas Arif Amrullah. (hib/shb).