Sebelum Ikuti Seleksi Timnas, Bayu Gatra Pamit Ke OrangTuanya

Bayu Gatra

Bayu Gatra

Pamekasan, maduranewsmedia.com– Sebelum bertolak ke seleksi Timnas Senior,  pemain Maudura Unite FC, Bayu Gatra Sanggiawan pulang ke Jember untuk pamitan sekaligus mempersiapkan keberangkatan kedua orang tuanya untuk mennaikan ibadha jai ke tanh sycu Makkah. “Mohon Doanya, semoga sama-sama sukses dan ibadah ibu tercatat sebagai haji mabrur,” kata Bayu gatra Sanggiawan, Minggu (14/08/2016)

Pemilik kostum MU nomor punggu 8 itu mengaku bingung. “Saya sebenarnya agak bingung, di rumah langsung sepi. Saya sendiri ke seleksi Timnas, ibu berangkat Haji, dan adik saya harus fokus latihan lagi. Ini harus menjadi penyemangat bagi saya agar semuanya sama-sama sukses,” katanya

Dikatakan Bayu, setelah selesai seleksi timnas, drinya langsung akan bergabung dengan laskar sapeh kerap. “Setelah selesai seleksi Timnas nanti, saya akan langsung menyusul tim Madura United ke Serui. Karena rencana tim akan bertanding di sana tanggal 20 Agustus nanti,” tuturnya.

Bayu Gatra mengaku tidak banyak persiapan yang dilakukan dalam mengikuti seleksi timnas. “Untuk persiapan ikuti seleksi Timnas, tidak banyak persiapan yang saya lakukan. Terpenting, orang tua saya memberikan restu dan semangat itu adalah bekal utama saya,” pungkasnya. (rhm/shb)

iklan 100x100