Solidkan Dukungan Masyarakat Partai Demokrat Bangkalan Gelar Do,a Bersama Kiai dan Ustad Lintas Pendidikan

Kader partai Demokrat Bangkalan saat menggelar doa bersama

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Partai Demokrat terus menggalang dukungan dari masyarakat, selain di lakukan di pusat, Partai Demokrat di daerah juga melakukan penggalangan dukungan dari masyarakat. Di Kabupaten Bangkalan, upaya mensolidkan dukungan dari masyarakat itu dikemas melalui  doa bersama dengan mengundang kiai dan ustad lintas lembaga pendidikan.

Anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat, Hasani Bin Zuber mengatakan, dukungan besar masyarakat akan menjadi sumber energi yang penting bagi partai Demokrat untuk menggagalkan upaya pengambilalihan paksa pimpinan pusat partai oleh mantan kader melalui Kongres Luar Biasa. “Menyelamatkan Demokrat adalah juga menyelematkan demokrasi di Indonesia dari kehancuran,” kata Kader Partai Demokrat, Hasani Bin Zuber yang juga Anggota Komisi VIII, Hasani  itu.


Acara doa bersama itu, disempurnakan dengan menyantuni santri yatim piatu. Hasani secara khusus meminta doa untuk keselamatan bangsa dan negara, keselamatan partai Demokrat juga agar pandemi covid-19 segera berakhir. “Doa seorang yatim mustajab, diijabah oleh Allah subhanahu wataala,” ujar dia.



Dalam kesempatan itu, Ketua DPC Demokrat Bangkalan, H Abdurrahman menyampaikan permohonan khusus berkaitan dengan situasi yang tengah dihadapi Partai Demokrat.

Dia meminta warga agar melaporkan kepadanya atau ke kader di kecamatan,  bila ada kegiatan di daerahnya yang memakai atribut partai Demokrat secara ilegal. “Koalisi terbesar partai Demokrat adalah dengan rakyat,” pungkas Ketua DPC Partai Demokrat yang Juga Anggota DPRD Bangkalan ini. (rls/shb)