Supir Taxi Online yang Ditemukan Warga Gu,nang Burneh, Ternyata Bulan Lagi Mitra GrabCar

ilustrasi

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Mayat Mr X yang ditemukan warga dusun Gu, nang Desa Pangolangan kecamatan Burneh kabupaten Bangkalan yang diketahui sebagai supir taxi online.  Identitas Mr X itu adalah Ali Ghufron (23) Warga Kediding Lor Surabaya, ternyata korban yang ditemukan warga dalam kondisi leher nyaris putus itu ternyata bukan supir taxi online GraCar seperti yang ditulis Media Online maduranewsmedia.com. pihak manajemen Grab Indonesia mengirimkan surat klarifikasi kepada redkasi maduranewsmedia.com.

jnilah surat Klarifikasi yang telah diterima redaksi maduranewsmedia.com,

 

Kepada Yth. Penanggung Jawab Berita Maduranewsmedia.com

Dengan hormat,

Pada tanggal 28 November 2017, Grab Indonesia menerima informasi bahwa Ali Gufron yang diduga berprofesi sebagai mitra pengemudi GrabCar ditemukan meninggal dunia di Gu’nang Desa Pangolangan, Kecamatan Burneh.

Segenap manajemen Grab Indonesia turut berduka cita atas insiden ini dan berharap keluarga serta kerabat yang ditinggalkan diberi kekuatan dalam menghadapi cobaan ini. Berdasarkan hasil penelusuran yang telah dilakukan, kami menyatakan bahwa almarhum Ali Gufron sudah tidak lagi terdaftar sebagai mitra pengemudi Grab sejak Agustus 2017. Meski demikian, kami mendukung penuh upaya pihak kepolisian setempat untuk melakukan investigasi terkait penyebab insiden ini.

Penumpang memilih Grab berkat kepercayaaan mereka akan kemampuan kami dalam menghantarkan layanan transportasi yang aman dan nyaman. Sementara pengemudi bermitra dengan Grab karena mereka percaya bahwa kepentingan mereka selalu berada di benak kami. Keselamatan dan keamanan para mitra pengemudi juga merupakan salah satu prioritas kami, dimana segala bentuk kekerasan dan tindak kejahatan tidak akan ditoleransi.

Kami yakin kita dapat bahu-membahu untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan. Jika masyarakat memiliki pengalaman berkendara yang tidak berkenan ataupun membahayakan, kami himbau untuk segera melaporkannya kepada pihak berwajib dan layanan konsumen Grab. Tim layanan konsumen kami siap melayani segala pertanyaan dan keluhan penumpang maupun mitra pengemudi selama 24/7 di +6221 8064 8777 atau support.id@grab.com. Kami akan melakukan segala upaya yang dibutuhkan untuk mencegah kejadian serupa terulang kembali dan mendukung proses investigasi atas niat maupun tindak kejahatan yang terjadi sesuai dengan hukum yang berlaku.

Besar harapan kami agar artikel tersebut dapat disesuaikan dengan klarifikasi dari kami. Sekiranya redaksi Maduranewsmedia.com memiliki pertanyaan lebih lanjut, jangan sungkan untuk menghubungi kami di kontak yang terlampir di bawah. Terima kasih atas perhatian dan kerja sama yang telah terjalin dengan baik selama ini.

Mewakili Grab Indonesia

 

Sonnya Floriesta

Senior Consultant

iklan 100x100