Tahu Manfaat Dari Kegiatan TMMD, Warga Desa Ngepoh Bantu Satgas TMMD 108 Selesaikan Pembangunan Musholla

Warga desa Ngepoh saat membangu Satgas TMMD-108 membangun Musholla

Tulungagung, maduranewsmedia.com– TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108  yang dilaksanakan di Desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung merupakan keberuntungan bagi desa yang ditempati kegiatan TMMD tersebut. Pasalnya  dalam TMMD 108 di Desa Ngepoh itu menitikberatkan pembangunan dalam berbagai aspek demi kemajuan desa, sebab  satgas TMMD 108 ini tidak hanya mengerjakan kegiatan fisik, namun juga kegiatan non fisik. “Ini merupakan keberuntungan bagi desa kami karena telah mendapatkan program TMMD. Saya yakin nanti selesai pelaksanaan TMMD ini, pembangunan hasil kegiatan TMMD 108 ini  bermanfaat bagi warga desa kami,” kata Kades Ngepoh, Sunaryo Kamis (09/07/2020).

Oleh sebab itu kata Sunaryo, warga desa yang mendapatkan program tersebut berbondong-bondong untuk ikut serta membantu anggota Satgas TMMD 108 dalam pengerjaannya agar Program-program TMMD 108 dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu. “Dalam Pengerjaan Musholla di dusun Ngepoh ini warga bersama-sama satgas TMMD 108 berjibaku untuk menyelesai pembangunan itu. Dengan selalu menjaga gotong royong dan saling bahu membahu seperti ini, saya yakin akan mendapatkan hasil yang baik sesuai dengan harapan kita,” jelasnya.  

Kades Ngepoh mengharapkan, agar nanti setelah pembangunan Musholla ini selesai, warga selalu menjaga dan merawatnya sehingga pembangunan mushola ini bisa ditempati sebagai tempat ibadah yang tahan lama dan tetap terjaga dengan baik.

Sementara itu, anggota Satgas TMMD 108, Serda Irfan mengatakan, TNI tidak akan kuat jika tidak ada rakyat. Oleh karena itu kemanunggalan dalam pelaksanaan pekerjaan TMMD 108 Tahun Anggaran 2020 pada khususnya selalu dilakukan dengan gotong royong. (dim/shb)