Tiga Pemain Laskar Sapeh Kerap Adu Skill Bersama Santri

pemain MU saat  beradu skiil dengan santri Muba

pemain MU saat beradu skiil dengan santri Muba

Pamekasan, maduranewsmedia.com– Tiga pemain Madura United beradu skill juggling bola dengan santri di Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata (Muba), Pamekasan, rabu (3/8/2016). .

adu skil itu dilakukan di sela-sela tiga pemain nyantri di pesantren tersebut. Tanpa ragu para santri menerima tantangan dari para pemain Madura United.

Satu persatu santri maju untuk menujukkan skill juggling bolanya. Namun di antara sejumlah santri yang tampil malah gagal memenangkan adu skill si kulit bundar.

Tantangan kepada santri tidak hanya berhenti di situ saja. Santri juga ditantang memasukkan bola ke gawang dengan kepala atau heading, menjadi kiper dan sejumlah permainan lainnya.

Santri semakin semangat menerima tantangan tersebut. Satri yang berhasil menaklukkan tantangan itu akan mendapat hadiah yang telah disiapkan oleh manajemen Laskar Sape Kerrab.

Bermain sepak bola dengan santri merupakan salah satu rangkaian kegiatan pemain Madura United selama nyantri di pesantren tersebut.

“Untuk menjadi pemain bola itu harus keras berlatih. Sering olahraga dan tidak boleh malas-malasan,” kata Bayu Gatra di sela-sela latihan sepak bola di halaman madrasah Muba, Selasa sore.

ribuan santri memadati lapangan futsal di halaman madrasah Muba. Bukan hanya memberikan tantangan, tetapi tiga pemain Madura United juga saling bergantian memberikan pembinaan kepada santri bagaimana cara bermain sepak bola dengan baik dan benar. (rhm/shb)

iklan 100x100