Tiga Pemain Madura United Dipondokkan Ke Pesantren

Tiga Pemain MU saat diterima Pengasuh Ponpes

Tiga Pemain MU saat diterima Pengasuh Ponpes

Pamekasan, maduranewsmedia.com – Tiga orang Pemain Madura United FC di pondokkan ke pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata, di desa Pana’an kecamatan Palenggaan kabupaten Pamekasan, Tiga Pemain itu  tiba di pondok Pesantren sekitar pukul 13.00 WIB.

Kedatangan mereka pun mandapat sambutan hangat pengasuh pesantren. Bahkan, kehadiran menyita perhatian para santri di pesantren tersebut.

Tiga pemain yang dipondokkan itu antara lain;  Bayu Gatra, Ahmad Maulana Putra dan Gilang Ginarsa, tiga pemain yang akan nyatri di pesantren itu datang didampingi sejumlah petinggi klub, termasuk Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Ziaul Haq.

“Kami (manajemen) ingin menitipkan tiga pemain ini untuk nyantri di sini. Supaya mereka juga tahu kegiatan santri di pesantren seperti ini,” kata Ziaul Haq kepada pengasuh pesantren, Selasa (2/8/2016).

Ketiga pemain tersebut akan nyatri di pesantren tersebut selama sehari semalam. Selain mengikuti sejumlah kegiatan santri yang ada di pesantren, juga mereka ingin mengenalkan dunia sepak bola kepada para santri. (rhm/shb)

iklan 100x100